VIDEO: Ini Hal-hal yang Jadi Pertimbangan Darius Beli Alat Elektronik

usahakan yang hemat listrik, selain karena supaya tagihan listrik tidak mahal, juga membantu pemerintah mendukung program hemat energi.

WARTA KOTA, JAKARTA- Aktor sekaligus presenter, Darius Sinathrya memiliki cara untuk memilih barang elektronik untuk keperluan rumah tanggannya, maupun untuk keperluan hobby.

Lelaki kelahiran Switzerland 32 tahun lalu itu berbagi cara-cara tersebut dalam jumpa pers di Summarecon Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (23/9/2017).

Menurutnya, bila ingin membeli barang elektronik, terutama yang harus ditentukan adalah keperluannya, misalanya alat masak kompor listrik.

Lalu yang ke dua adalah besaran watt-nya, usahakan yang hemat listrik, selain karena supaya tagihan listrik tidak mahal, juga membantu pemerintah mendukung program hemat energi.

Selain itu, juga diusahakan yang tahan lama. Informasi merek barang punya kwalitas baik dan tahan lama, menurutnya bisa didapat dari internet, obrolan teman, atau dari media.

"Itu kita biasa lihat listriknya, watt-nya. Yang ke tiga itu purna jualnya, itu ada (perawatan) apa?," kata Darius Sinathrya.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help