WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sinema

Indah Permatasari Ingin Jadi Stand Up Comedy

Bintang film Indah Permatasari (20) senang terlibat dalam film 'Jomblo', karya Hanung Bramantyo yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

Indah Permatasari Ingin Jadi Stand Up Comedy
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Indah Permatasari 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

WARTA KOTA, SEMANGGI - Bintang film Indah Permatasari (20) senang terlibat dalam film 'Jomblo', karya Hanung Bramantyo yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

Pasalnya, kesenangan yang diraih oleh Indah dikarenakan ia mendapat pengalaman yang luar biasa, ketika dirinya di lokasi syuting bersama dua stand up comedy-an, Arie Kriting dan Ge Pamungkas.

"Selama syuting senang-senang aja apa lagi aku perannya banyak sama Arie Kriting. Seru banget aku ketawa-tawa terus ditambah ada Ge Pamungkas kan," kata Indah Permatasari ketika ditemui saat promo pemasangan poster raksasa di gedung Veteran RI, Semanggi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam film Jomblo, Indah berperan sebagai Lani seorang mahasiswi yang tidak memiliki kekasih, sama seperti dirinya saat ini.

Baca: Ada Pawai Taaruf Pagi Ini di Serpong

"Bercanda dengan mereka tuh enak banget. Terus juga cepat nyatunya karena selalu ketawa kan," tambahnya.

Wanita kelahiran Makassar, 16 Mei 1997 itu menambahkan, tidak hanya bercanda saja, melainkan Indah belajar mendalami ilmu-ilmu menjadi stand up comedy-an.

"Aku ngerasa hidup aku berwarna, selalu ketawa, kita banyak, selalu cerita, aku ngobrol sama Gw sama Arie sering curhat juga. Aku malah pengin menjadi stand up comedy-an nih," ucapnya.

Selain sambil mencuri ilmu, rupanya keinginan tersebut diungkapkan oleh Indah karena ia dihasut oleh Ge Pamungkas dan Arie Kriting menjadi komika seperti mereka.

"Mereka bilang, 'kamu jadi stand up comedy aja, kan jarang ada yang cewek' gitu.Tapi mereka luar biasa sih dan aku pengin juga (jadi stand up comedyan)," ungkapnya.

Namun, Indah belum tahu apakah keinginan tersebut akan direalisasikan atau tidak. Mengingat ia juga mengaku dirinya belum siap melucu didepan orang banyak.

"Yah entah lah. Aku enggak tahu hanya bercandaan apa enggak. Tapi serius sih pengin jadi stand up comedyan. Tapi belum siap," ujar Indah Permatasari.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help