WartaKota/

Pilkada Serentak 2018

Hanura Segera Keluarkan Surat Rekmendasi ke Arief Wismansyah

Arief R Wismansyah sendiri menyampaikan ucapan terima kasih dan harunya karena bisa mendapat tempat spesial.

Hanura Segera Keluarkan Surat Rekmendasi ke Arief Wismansyah
istimewa
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (duduk berkaca mata bersyal biru) saat hadir dalam Rapimda I DPD Banten di Kota Serang, Senin (25/9/2017). Hadir pula Wali Kota Arief Wismansyah (berdiri di belakang berkemeja batik). 

Laporan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah terus mempererat silaturahmi ke sejumlah partai politik terkait rencananya maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah di wilayahnya pada tahun 2018.

Meski beberapa parpol sudah memberi dukungan terhadap Arief untuk maju kembali memimpin Kota Tangerang periode 2018-2023.

Parpol itu adalah Partai Demokrat, PPP, PAN, Hanura, dan NasDem.

Upaya mempererat silaturahmi itu terlihat saat Arief hadir dalam kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I DPD Hanura Banten sekaligus peresmian DPD yang berlangsung di Kota Serang, Banten, Senin (25/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Arief hadir bersama kepala daerah lainnya, yakni Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, yang hadir dalam acara itu menjelaskan Rapimda bagian dalam pemenangan Hanura di Pilkada serentak.

"Hanura pun akan segera mengeluarkan rekomendasi bagi Arief yang memiliki kinerja baik," ujar pria yang biasa disapa OSO tersebut.

Sementara itu, Arief R Wismansyah sendiri menyampaikan ucapan terima kasih dan harunya karena bisa mendapat tempat spesial.

"Terima kasih saya ucapkan, karena sudah diberi tempat spesial," kata Arief.

Ketua DPD Partai Hanura Banten, Eli Mulyadi mengaku pihaknya menjadi partai yang banyak dipilih oleh para kepala daerah petahana.

"Kandidat calon kepala daerah dari petahana cukup banyak yang maju lewat Hanura," paparnya. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help