WartaKota/

Warga Perumahan TNI AU di Bekasi Heboh Saat Polisi Bawa Aris

"Warga sempat kaget karena mengira ada aksi, rupanya yang bersangkutan dibawa untuk diperiksa," ujar Ili.

Warga Perumahan TNI AU di Bekasi Heboh Saat Polisi Bawa Aris
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Pemilik situs lelang perawan www.nikahsirri.com, Aris Wahyudi. 

WARTA KOTA, BEKASI -- Warga Perumahan TNI Angkatan Udara Angkasa Puri, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, mendadak heboh lingkungannya didatangi puluhan polisi, Minggu (24/9) dini hari.

Kedatangan polisi ke sana untuk membawa Aris Wahyudi (49), pemilik situs nikahsirri.com ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

"Warga menghubungi kami bahwa banyak pria berpakaian sipil mendatangi rumah Aris," kata Kapolsek Jatiasih Komisaris Ili Anas pada Minggu (24/9).

Atas laporan itu, Ili bersama sejumlah anak buahnya bergegas ke lokasi. Kepada Ili, puluhan pria itu mengaku sebagai anggota Subdit Cyber Crime Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

"Warga sempat kaget karena mengira ada aksi, rupanya yang bersangkutan dibawa untuk diperiksa," ujar Ili.

Karena kasus ini telah diambil alih oleh Polda Metro Jaya, maka Ili tidak bisa berkomentar banyak. Ili menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke petugas yang memiliki konsentrasi dalam bidang teknologi dan informasi (TI), yaitu Cyber Crime.

"Peralatan mereka dan petugas di sana juga lebih lengkap, makanya mungkin kasus ini langsung diambil alih Polda," katanya.

Ili memastikan, situasi di lapangan berjalan kondusif saat Aris digelandang dari rumah ke mobil petugas untuk dibawa ke Polda Metro Jaya.

Sejumlah personel polsek juga dikerahkan ke lokasi untuk membantu pengawalan Aris.

"Hanya saudara Aris yang dibawa, sedangkan anak dan istrinya tidak," jelasnya. (faf)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help