Vicky Shu Resmi Menikah dengan Ade Imam

Penyanyi Vicky Shu (30) resmi melepas status lajangnya, dengan menikah bersama sang kekasih, Ade Imam di Pelataran Candi Borobudur, Magelang.

Vicky Shu Resmi Menikah dengan Ade Imam
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Vicky Shu (30) resmi melepas status lajangnya, dengan menikah bersama sang kekasih, Ade Imam di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Pujo Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Penyanyi Vicky Shu (30) resmi melepas status lajangnya, dengan menikah bersama sang kekasih, Ade Imam di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2017).

Pantauan Warta Kota dari media sosial instagram, terlihat kerabat dan teman-teman Vicky mengabadikan momen sakral pelantu 'Mari Bercint 2' itu, ketika ijab qobul.

Dari akun instagram @irasiliviana yang menayangkan ijab qobul Vicky dan Ade secara langsung, pernikahan digelar sekitar pukul 16.00 WIB dan Ade membacakan ijab qobul sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saya terima nikah dan kawinnya Vicky Veranita Yodhasoka binti Faiza Al Jufri dengan mas kawin seperangkat alat solat dan uang sebesar Rp Rp 2.392.017 secara tunai," kata Ade Imam dalam ijab qobul didepan penghulu, orangtua, dan tamu undangan.

Baca: Arab Saudi Tarik Buku Berisi Foto Raja dengan Tokoh Star Wars

"Bagaimana bapak bapak dan ibu ibu, sah?," tanya penghulu kepada tamu undangan.

"Sah....," timpal kedua orangtua Vicky dan Ade yang menjadi saksi, serta teriakan tamu undangan yang hadir didalam pernikahan tersebut.

Dalam video itu juga Vicky terlihat cantik, dengan kebaya adat jawa putih dan kain coklat yang ia kenakan dalam akad nikahnya.

Sementara itu, Ade juga tampak gagah menggunakan basecap, kain, dan blangkon jawa berwarna coklat.

Diberitakan sebelumnya, sebelum menikah, Vicky dan Ade Imam hanya berpacaran dalam hitungan bulan saja meski keduanya sudah kenal selama setahun belakangan ini.

Ketika memulai berpacaran, Vicky dan Ade rupanya sudah berkomitmen untuk melanjutkan kisah cintanya ke pelaminan mengingat usia keduanya sudah cukup matang.

Kemudian, Vicky pun mengungkapkan dirinya ingin menikah di Candi Borobudur. Mengingat, Vicky pun memiliki mimpi sejak kecil untuk menikaah di Candi Borobudur.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved