Home »

News

» Jakarta

Terdapat 469 Peristiwa Kebakaran Terjadi di Jakarta Hingga Agustus

Hingga Agustus in,i kebakaran yang terjadi berjumlah 496. Kita harus menekan angka itu karena itu, kita sebar titik-titik kendaraan sampai dengan saat

Terdapat 469 Peristiwa Kebakaran Terjadi di Jakarta Hingga Agustus
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Jumlah kerugian masih diinventarisasi, terutama karena banyaknya barang berharga di dalam rumah yang turut ludes terbakar. 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU--Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan, selama Januari hingga Agustus 2017, telah terjadi sebanyak 496 kebakaran di wilayah DKI.

Angka tersebut, menurutnya, cukup tinggi.

"Hingga Agustus in,i kebakaran yang terjadi berjumlah 496. Kita harus menekan angka itu," kata Djarot saat meresmikan penempatan satu unit Mobil Pemadam Kebakaran Provinsi DKI Jakarta, di Kompleks Perkantoran dan Perumahan Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia, Jalan Seno Raya, Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Untuk mengantisipasi kebakaran bisa makin besar, Djarot bilang, pihaknya terus menambah pos-pos Pemadam Kebakaran khususnya di lokasi-lokasi rawan seperti kawasan padat pemukiman.

"Oleh karena itu, kita sebar titik-titik kendaraan sampai dengan saat ini 108 titik, ini upaya kita. Kita juga ingatkan kepada warga untuk tertib dalam pembangunan, seperti mengecek sambungan listrik," katanya.

Tags
mata
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help