Pasokan Air dari PDAM Tangerang Menurun, Layanan Palyja di Sebagian Jakarta Barat Bakal Terganggu

PALYJA tengah berupaya mencari solusi terbaik, antara lain dengan melakukan pengaturan jaringan.

Pasokan Air dari PDAM Tangerang Menurun, Layanan Palyja di Sebagian Jakarta Barat Bakal Terganggu
Acep Nazmudin
Pusat kontrol jaringan air PT Palyja. 

WARTA KOTA, KEMBANGAN - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta mengumumkan, mulai Senin (25/9/2017) sampai Kamis (28/9/2017) mendatang, pasokan air PALYJA kepada pelanggan mengalami gangguan.

Hal itu akibat menurunnya pasokan air dari PDAM Tangerang. Ini menyebabkan pasokan air bersih ke pelanggan terganggu untuk beberapa waktu. Kondisi ini di luar kendali dan wewenang PALYJA.

Pasokan air bersih PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada Sabtu (30/9/2017) pukul 10.00 WIB. PALYJA menghimbau seluruh pelanggan mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air. Ada pun wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut:

Baca: Kasihan, Artis Ini Diceraikan Suaminya karena Jadi Penyanyi Dangdut

Suplai Menurun di daerah Kedoya Utara, Kedaung Angke, Kapuk dan sekitarnya. Sedangkan suplai terhenti di Rawa Buaya, Cengkareng Timur, Cengkareng Barat, Tegal Alur, Kamal, Pegadungan, Kalideres, Semanan, Cengkareng Barat, serta Duri Kosambi dan sekitarnya.

PALYJA tengah berupaya mencari solusi terbaik, antara lain dengan melakukan pengaturan jaringan. PALYJA menyediakan truk tangki secara gratis untuk keadaan darurat seperti rumah sakit, tempat-tempat Ibadah, dan lain-lain.

PALYJA mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor (021) 2997 9999, jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, tujuh hari dalam seminggu, atau melalui website PALYJA: www.palyja.co.id dan Layanan SMS: 0816725952. (*)

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved