Nonton Yuk, Sulap Di Bawah Air!

Akhir pekan ini bila belum ada acara, tak ada salahnya menonton aksi sulap di bawah air di Jakarta Aquarium.

Nonton Yuk, Sulap Di Bawah Air!
Pertunjukan sulap bawah air di Jakarta Aquarium. 

WARTA KOTA, GROGOL PETAMBURAN-Jakarta Aquarium akan membuat gebrakan baru dengan menampilkan sebuah pertunjukan aksi sulap yang belum pernah ada di Indonesia.

Pertunjukan aksi sulap ini akan berlangsung dua kali yakni pada tanggal 24 September 2017 dan 30 September 2017 bertempat di Jakarta Aquarium, Neo Soho, Jakarta Barat.

Berbeda dengan aksi-aksi sebelumnya dengan mengusung tema “Underwater Magicshow”, pertunjukan ini merupakan pertunjukan aksi di dalam akuarium terbaik di Indonesia.

Selain itu pertunjukan aksi sulap ini merupakan kolaborasi antara aksi sulap, dan pertunjukan bawah laut yang menampilkan keindahan ikan dan tumbuhan laut yang tentunya akan menghibur dan memuaskan setiap mata yang menyaksikannya.

Dengan dibintangi 3 magician ternama jebolan “The Next Mentalist Indonesia” seperti Russell Rich, Adrian Martinus dan Oge Arthemus tentunya pertunjukan aksi sulap ini akan sayang sekali jika dilewatkan.

Berbekal dari kelihaian aksi sulap dari masing-masing magician akan menambah keseruan dan pengalaman menegangkan dari pertunjukan ini.

Helin Faujiani Prasekti selaku PR & Media Relations Jakarta Aquarium mengatakan, Underwater Magicshow ini memang dipersiapkan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung Jakarta Aquarium.

“Bersiaplah untuk terpesona oleh pertunjukan yang menakjubkan, aksi panggung, aksi sulap, dan trik ilusi di dalam air,” tuturnya.

Nikmati keseruan dan pengalaman tak terlupakan dari pertunjukan sulap bawah laut terbaik di Indonesia, yang pengunjung dapatkan hanya di Underwater Magicshow Jakarta Aquarium.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi www.jakarta-aquarium.com

Jakarta Aquarium yang tergabung dalam Taman Safari Indonesia Group, merupakan salah satu area konservasi satwa dan rekreasi keluarga di Indonesia yang berkerjasama dengan Taman Safari dan Aquaria KLCC Malaysia, dengan menampilkan kekayaan dan keanekaragaman hayati (biodiversity) satwa air dan darat Indonesia.

Terletak di area terbaru milik Agung Podomoro Land, Neo Soho, di Jakarta Barat dan telah dibuka untuk umum sejak Desember 2016. Akuarium ini merupakan hasil kolaborasi mengesankan dari seniman dan perancang kelas dunia yang akan menyajikan sebuah petualangan luar biasa yang menonjolkan keanekaragaman hayati Indonesia.

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved