WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Nia Ramadhani Takut Anaknya Tidak Bisa Berhitung

Tujuh tahun menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, bintang sinetron Nia Ramadhani (27) sudah memiliki tiga anak.

Nia Ramadhani Takut Anaknya Tidak Bisa Berhitung
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nia Ramadhani 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Pujo Waluyo‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Tujuh tahun menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, Bintang sinetron Nia Ramadhani (27) sudah memiliki tiga anak.

Ketiga anak mereka bernama Mikhayla Zalindra Bakrie (5), Mainaka Zanatti Bakrie (2), Magika Zalardi Barie yang diakui oleh Nia sudah cepat perkembangan kehidupannya.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu mengungkapkan dirinya ketakutan dengan anak pertamanya, Mikha yang sudah masuk sekolah dan menjalani pendidikan awalnya.

"Tumbuh kembang anak sekarang lebih complicated yang pertama, Mikhaa karena dan dia udah sekolah, banyak pelajaran sekolah kayak udah dikenalin sama perkalian, terus tambah-tambahan, kurang-kurangan segala macam," kata Nia Ramadhani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Baca: Ridwan Kamil Tak Masalah PPP Gabung Poros Baru

Nia menambahkan, ia takut Mikha tidak bisa mengikuti pendidikan yang terdapat hitung-hitungan, dimana Nia harus mengulanginya ketika dirumah.

"Lebih takut ke situ (hitung hitungan), kalau dia enggak bisa. Karena kan ya walaupun dia udah belajar di sekolah, di rumah harus difollow up lagi. Belajar lagi sama kita sama orang tuanya," ucapnya.

Meskipun Nia menggunakan suster untuk anak-anaknya, aktris cantik yang terkenal lewat sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih itu menegaskan tidak mau memberikan pelajaran untuk Mikha melalaui susternya.

"Walaupun ada suster tapi aku enggak bisa pasrahkan pendidikan ke suster gitu. Kalau yang dua lagi sih ya masih main-main gitu aja. Belum bisa ngomong juga yang kedua," ungkapnya.

Lanjut Nia, kendati demikian ia mengarahkan Mikha untuk terus mengikuti kegiatan untuk masa pertumbuhannya saat ini.

Baca: Ini Alasan Lelang Perawan dan Kawin Kontrak Dilarang

"Dari Senin sampai Sabtu ada semua. Dia ada balet, ada tenis, ada dance, ada Gymnastic, Jiu-Jitsu, sama renang. Ada enam deh," ujar Nia Ramadhani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help