Airin Nyemen Gedung BPN Bareng Menteri Agraria dan Tata Ruang

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan A Djalil meresmikan gedung baru BPN.

Airin Nyemen Gedung BPN Bareng Menteri Agraria dan Tata Ruang
Warta Kota/Alija Berlian Fani
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama Menteri ATR secara simbolis memasang batu dengan semen dalam peresmian Gedung BPN Tangerang Selatan yang baru. 

WARTA KOTA, SERPONG-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan A Djalil resmikan gedung baru Badan Pertanahan Nasional (BPN) dengan menyemen bareng.

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com pada Rabu (20/9/2017), pertama Airin dan Sofyan berkeliling ke setiap lantai dan memeriksa berbagai fasilitas yang ada.

Pada lantai pertama gedung terdapat fasilitas layanan, berfungsi bagi masyarakat yang ingin mengurus sertifikat tanah. Sedangkan lantai kedua terdapat aula dan ruangan kerja bagi pegawai.

Setelah berkeliling, rombongan pun menuju ke halaman atau tempat parkir gedung. Sesampainya di sana, mereka langsung menuju ke tempat yang sudah disiapkan.

Pada tempat yang sudah disiapkan, terdapat bukaan paving block untuk menempatkan batu kali yang kemudian disemen langsung oleh Airin dan Sofyan sambil berjongkok.

Kesempatan ini pun langsung diabadikan oleh orang-orang yang melihat. Ibu walikota dan pak menteri pun nampak menunjukan rawut wajah gembir ketika menyemen lobang tersebut.

Diketahui, gedung BPN sudah selesai sejak 2016 dan baru ditempati pasa tahun 2017, persemiannya pun baru dilaksanakan pada hari ini Rabu, 20 Septembee 2017. (Alija Berlian Fani)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help