Acha Septriasa Belum Tentukan Nama Bayi Perempuannya

Acha Septriasa (28) baru saja melahirkan anak pertamanya, hasil pernikahan dengan Vicky Kharisma.

Acha Septriasa Belum Tentukan Nama Bayi Perempuannya
Arie Puji Waluyo
Vicky Kharisma dan Acha Septriasa 

WARTA KOTA, PALMERAH - Acha Septriasa (28) baru saja melahirkan anak pertamanya, hasil pernikahan dengan Vicky Kharisma.

Ibunda Acha, Rita Emza mengungkapkan, Acha melahirkan di RS Royal Hospital for Woman Sydney, Australia, Rabu (20/9/2017) pukul 12.14 WIB, dengan proses persalinan normal.

"Acha sudah lahiran bayi perempuan cantik dan sehat dengan berat 3,2 Kg. Acha melahirkan dengan normal selama 28 jam," kata Rita Emza saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu sore.

Baca: Lahirkan Anak Pertama di Australia, Acha Septriasa Tak Boleh Caesar

Rita masih merahasiakan nama putri kecil Acha yang baru saja dilahirkan. Kendati demikian, nama tersebut sudah disiapkan oleh Acha dan sang suami.

"Namanya udah disiapin sebenarnya. Vicky kasih nama, kakeknya kasih nama. Tapi yang dipilih dari semua usulan apa belum confirm," jelasnya.

Lanjut Rita, setelah melahirkan, pemilik nama lengkap Jelita Septriasa itu akan menetap di Australia terlebih dahulu, sampai kondisinya pulih seperti semula.

"Rencananya Desember diajak pulang ke Indonesia. Tapi tinggal tetap di sini (Australia). Ada syuting iklan apa ya, jadi kan baby-nya harus diajak, enggak bisa ditinggal," tutur Rita Emza. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help