Jessica Veranda Diikat dan Ditenggelamkan ke Air

Meski hanya membantu promosi film Kingsman: The Golden Circle, mantan member JKT 48, Jessica Veranda (24) rupanya harus mendapat tantangan berat.

Jessica Veranda Diikat dan Ditenggelamkan ke Air
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Veranda 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Meski hanya membantu promosi film Kingsman: The Golden Circle, mantan member JKT 48, Jessica Veranda (24) rupanya harus mendapat tantangan berat.

Wanita yang akrab disapa Ve itu menjelaskan dirinya harus mendapat siksaan yang berat, ketika diberikan sebuah tantangan untuk masuk kedalam air.

"Jadi tangan aku di ikat, pakai sepatu katak, dan tahan nafas di dalam air. Sebenarnya tantangan di aku itu sulitnya menahan dingin sampai mengigil," kata Jessica Veranda ketika ditemui di gedung MNC Tower, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/9/2017).

Tidak hanya mendapat tantangan itu, rupanya Ve juga menerima tantangan untuk menguji kesetiaannya, dimana terdapat sangkut paut dalam film Kingsman: The Golden Circle.

"Jadi tangan diikat direl dan diinterogasi. Ditanya kejujuran dan kesetiaan. Aku menang. Waktu itu lebih sakit diikat di rel. Karena aku pengin menang ya hajar aja," ucapnya.

Kendati demikian, Ve mengaku cemas saat diuji kesetiaannya diatas rel kereta api, yang menurutnya masih berfungsi dan sering dilalui kereta.

"Tapi pas enggak ada keretanya saat tantangan itu," ungkapnya.

Kemudian, Ve menerima tantangan lagi. Ia rupanya harus membunuh hewan kesayangannya.

Beruntung, pihak panitia menggantinya dengan seekor ayam tetapi gambar tersebut tidak diambil, karena mengandung unsur sadis.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help