First Media, Bolt dan Hooq Jalin Kerjasama Manjakan Pelanggannya

Kerjasama tersebut akan memberikan para pelanggan First Media untuk menikmati berbagai konten yang ditawarkan Hooq on deman (sesuai kebutuhan).

First Media, Bolt dan Hooq Jalin Kerjasama Manjakan Pelanggannya
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
KOLABORASI -- Kolaborasi First Media, Bolt dan Hooq akan membuat pelanggan First Media dan Bolt bisa menonton film di Hooq dengan murah. Bahkan mulai Oktober selama 2 bulan bisa gratis. Acara peresmian kolaborasi itu dilaksanakan di Brewerkz Cafe, Selasa (19/9). Tampak dari ki-ka Executive Vice President (EVP) of Content Development and Business Affairs PT First Medua Tbk Meena Kumari Adnani, Country Manager Hooq Indonesia Guntur S.Siboro, Chief Product Ofgicer (CPO) Bolt Billy Abe, dan aktor Nicholas Saputra. 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Lilis Setyaningsih

WARTA KOTA, SENAYAN -- Menonton film menjadi salah satu cara untuk melepas kepenatan dan stres.

Terlebih tekanan hidup dan pekerjaan seringkali membuat orang lebih mudah stres.

Untungnya menonton film pun sekarang ini bisa di mana saja.

Dengan menggunakan gadget, tidak perlu harus ke bioskop atau di rumah.

Bahkan di era orang dituntut untuk multitaskingpun, menonton film bisa sambil bekerja.

Menurut Executive Vice President of Content Development and Business Affairs PT First Media Tbk, Meena Kumari Adnani, teknologi saat ini telah berubah sehingga cara konsumsi konten juga berubah.

“Banyak perubahan yang telah terjadi. Dulu kalau mau nonton TV harus di rumah, tapi kini menonton film bisa di mana saja sambil mengerjakan pekerjaan atau multitasking. Banyak orang menonton bisa lewat youtube, TV, atau media lain. Sehingga kita akan menyediakan pilihan yang bisa disukai konsumen,” ujarnya saat jumpa pers Kerjasama Strategis First Media, Bolt, dan Hooq di Brewerkz Cafe, Selasa (19/9/2017).

Alasan itulah yang membuat First Media berkolaborasi dengan Bolt agar pelanggan dapat menikmati hiburan melalui aplikasi Hooq.

Hooq merupakan layanan video yang menyediakan film lebih dari 20.000 dan serial Hollywood, Asia, dan juga film Indonesia.

Kerjasama tersebut akan memberikan para pelanggan First Media untuk menikmati berbagai konten yang ditawarkan Hooq on deman (sesuai kebutuhan).

Baik pada layar besar melalui set top box interaktif, saat bepergian, di gadget. Ditambah dengan layanan TV Anywhere, FirstMedia X.

Saat ini pelanggan Bolt mencapai 3,4 juta. Sementara First Media mencapai 600.000. (lis)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help