Aurelie Moeremans Tidak Alami Kesulitan Main Peran Jomblo karena sudah 9 Bulan Jomblo

Dia berperan sebagai Asri, mahasiswi yang jomblo dan fokus ke pendidikan, dalam perannya di film Jomblo.

Aurelie Moeremans Tidak Alami Kesulitan Main Peran Jomblo karena sudah 9 Bulan Jomblo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurelie Moeremans 

WARTA KOTA, DUREN TIGA - Tidak sulit bagi bintang film Aurelie Moeremans (24) untuk berperan sebagai Asri, mahasiswi yang jomblo dan fokus ke pendidikan, dalam perannya di film 'Jomblo' produksi Falcon Pictures dan Dapur Film.

Pasalnya, Aurelie mengaku pernah memiliki pengalaman jomblo atau single selama sembilan bulan, yang dimana ia sulit untuk move on dari mantan pacarnya.

"Enggak sulit sih. Jadi pernah jomblo 9 bulan, biasanya pas aku putus sama pacar aku, aku udah punya cadangan. Udah rasaa-rasa mau putus, aku mesti cari siapa nih penggantinya," kata Aurelie Moeremans ketika ditemui dalam acara Media Getering film Jomblo, di Kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Kejadian jomblo selama sembilan bulan, diakui oleh Aurelie sebelum dirinya berpacaran dengan musisi dan penyanyi Marcello Tahitoe (34), yang saat ini sedang menjalani proses hukum akibat kasus narkotika jenis ganja.

"Nah pas yang terakhir, gausah sebut nama, sebelum sama Cello itu susah putusnya. Gak kepikiran cari cadangan, karena masih berharap balikan," ucapnya.

"Eh gak baliik juga, terus dia juga udah punya pacar. Aku move on nya susah banget. Tapi yaudah lah, setelah 9 bulan punya pacar yah itu Cello," tambahnya.

Lanjut Aurelie, perannya sebagai Asri pun rupanya tidak membuatnya kesulitan atau mendapat tantangan besar.

Dimana ia mengaku, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu menceritakan karakter dan jalan ceritanya sangat mirip dengan kehidupannya selama ini, yakni mengangkat sebuah cerita untuk kaum milenial.

"Makanya enggak kesulitan. Setelah riding beberapa kali, yah yaudah tinggal syuting aja. Jadi perannya tuh aku mahasiswi yang didekati oleh dua cowok ganteng dan jomblo. Satu cowok enggak jelas dan satu cowok sok kegantengan," ujar Aurelie Moeremans.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved