WartaKota/

Banyak Promo di Dwidayatour Carnival 2017

Akhir pekan ini saatnya berburu diskon wisata di pameran Dwidayatour Carnival 2017 yang menawarkan beragam promo tiket penerbangan.

Banyak Promo di Dwidayatour Carnival 2017
taman-indonesia.nl
Dokumen foto Taman Indonesia di Belanda, yang dilengkapi rumah kaca Taman Rempah khas Nusantara. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Akhir pekan ini saatnya berburu diskon wisata di pameran Dwidayatour Carnival 2017. Dalam pameran ini tentunya menawarkan beragam tiket penerbagan dengan harga menarik ke berbagai destiasi favorit.

“Diskon penerbangannya mulai dari ke Eropa Rp 7,4 juta, Malaysia Rp 1,1 juta dan lainnya juga menarik,” ungkap Yanty Wijaya, Marketing Communications Manager Dwidayatour, dalam pameran, Jumat (15/9/2017).

Menurutya untuk destinasi luar negeri, yang menjadi tujuan unggulan ada Thailand, Jepang, Korea, dan Eropa. Sedangkan destinasi domestik, selain Bali dan Lombok, ada Banyuwangi, dan Yogyakarta juga termasuk favorit.

Semua destinasi domestik dalam pameran ini mendapat diskon mulai lima persen, hingga sepuluh persen. Untuk keberangkatan kapan pun, dengan kelas penerbangan ekonomi maupun bisnis.

Sedangkan untuk Asia hingga Amerika, berikut daftar rincinya. Semua yang tertera di sini merupakan harga tiket pulang-pergi. 

Berikut daftar harga menarik untuk destinasi Asia:

Malaysia, kelas ekonomi Rp 1,1 juta, kelas bisnis Rp 4,2 juta.
Sigapura, kelas ekonomi Rp 1,4 juta, kelas bisnis Rp 7,4 juta.
Thailand, kelas ekonomi Rp 2 juta, kelas bisnis Rp 6,1 juta.
Hongkong, kelas ekonomi Rp 2,9 juta, kelas bisnis Rp 10,1 juta.
China, kelas ekonomi Rp 3,5 juta, kelas bisnis Rp 9,7 juta.
Taiwan, kelas ekonomi Rp 3 juta, kelas bisnis Rp 7,1 juta.
Jepang, kelas ekonomi Rp 4,3 juta, kelas bisnis Rp 18,7 juta.
Korea, kelas ekonomi Rp 5 juta, kelas bisnis Rp 12,8 juta.

Sedangkan untuk Australia, kelas ekonomi Rp 5,7 juta, kelas bisnis Rp 19 juta. Selandia Baru, kelas ekonomi Rp 7,4 juta, kelas bisnis Rp 31,4 juta. 

Anda yang berminat dengan destinasi Eropa, di pameran ini semua destinasinya ditawarkan dengan tarif flat Rp 7,4 juta di kelas ekonomi, dan Rp 17,4 juta untuk kelas bisnis.

Sedangkan tujuan Amerika, termasuk Kanada Rp 8,5 juta di kelas ekonomi, dan Rp 37,5 juta untuk kelas bisnis. (Muhammad Irzal Adiakurnia)

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help