Aurelie Moremans Dikejar Kuda

Bintang film Aurelie Moeremans (24) dikejar-kejar kuda ketika menjalani proses syuting film Jomblo.

Aurelie Moremans Dikejar Kuda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurelie Moeremans 

WARTA KOTA, DUREN TIGA-Bintang film Aurelie Moeremans (24) dikejar-kejar kuda, ketika menjalani proses syuting film Jomblo, yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Dapur Film.

Aurelie menjelaskan bahwa ia tidak tahu kenapa kuda tersebut mengejarnya, padahal tidak terdapat hal aneh ketika dirinya menghampiri kuda tersebut.

"Cerita serunya itu aku pernah datang ke lokasi syuting kepagian sama Richard Kyle juga. Terus ada kuda di lokasi syuting. Richard bilang, 'kamu mau lihat dan foto sama kuda gak'. Aku bilang 'enggak ah, enggak terlalu suka'. Karena aku gak terlalu suka selfie sama kuda. Terus dia maksa ikut aja. Ya udah aku ikut," kata Aurelie Moeremans.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara Media Getering film Jomblo, di Kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

"Aku lihat kan karena itu kuda, kuda liar kan dan aku udah was-was aja. Aku pegang terus kudanya lihat aku gitu," tambahnya.

Kekasih penyanyi dan musisi Marcello Tahitoe itu mengungkapkan dirinya sempat menghindar agar tidak terjadi kontak langsung, dengan kuda yang dianggapnya liar itu.

"Aku kayak kaget kan dan mundur cantik. Richard cuman ketawa aja. Terus tiba-tiba aku dikejar gitu sama kuda. Kayak anjing kejar-kejar orang gitu. Aku dikejar dua keliling dan kudanya dekat banget. Terus untungnya aku kabur ke basecamp karena dekat kan. Richard cuman ketawa ngakak banget," ucapnya.

Tidak hanya sampai disitu cerita Aurelie dikejar kuda, rupanya ketika bintang film 'Tarot', 'LDR', dan 'Catatan Dodol Calon Dokter' syuting, kuda tersebut juga menghampirinya.

"Abis itu syuting dekat kejadian aku dikejar kuda. Terus kuda nya samperin aku pas lagi tag. Jadi aku lagi nerangin sesuatu sama warga, eh kudanya masuk. Buset deh, itu serem banget tapi seru lucu," ujar Aurelie Moeremans.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved