WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Teringat Julia Perez, Sri Wulansih Masih Sering Menangis

Sri Wulansih masih belum bisa menerima sepenuhnya kepergian putri kesayangannya, Julia Perez alias Jupe. Ia sering menangis bila mengingatnya.

Teringat Julia Perez, Sri Wulansih Masih Sering Menangis
Keluarga Julia Perez (Jupe) mengenakan busana serba hijau saat peringatan 100 hari meninggalnya Jupe. 

WARTA KOTA, CIRACAS-Sri Wulansih masih belum bisa menerima sepenuhnya kepergian putri kesayangannya, Julia Perez alias Jupe. Bahkan dirinya selalu meneteskan air mata setiap kali mengenang pelantun lagu 'Belah Duren' itu.

"Sering dimimpiin yah, mama jadinya sering nangis. Hampir tiap hari nangis kalau tiba-tiga keingetan dia," ujar Sri, saat berada di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

Andil Jupe untuk keluarga sudah sangat tidak terhitung jumlahnya. Pasalnya Jupe selalu membantu keluarga dengan segala dan upaya demi membahagiakan orang-orang tercintanya.

"Mama, adik-adiknya nggak bisa bales kebaikan dia, itu yang buat mama sedih. Kita semua begini karena dia, belum bisa bales kebaikan dia, jadi mama selalu mengenang dia. Mama udah ikhlas tapi kadang-kadang keinget lagi," ujarnya.

Sosok Jupe memang menjadi pribadi yang dirindukan oleh seluruh anggota keluarga. Sehingga pada akhirnya tidak mudah melepas kepergian Jupe yang meninggal dunia akibat penyakit kanker serviks.

"Kangen lah, kangen. Walaupun dia begitu tapi perhatian dia sama adik-adiknya, sama mamanya, luar biasa, tetep nomor satu. Karena dia yang selalu berjuang buat kita semuanya tapi semuanya ini kita kembalikan ke Allah, semuanya kan titipan," tutupnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help