WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Masih Berat, Sri Wulansih Setiap Hari ke Makam Julia Perez

Kepergian Julia Perez alias Jupe ternyata masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga khususnya sang bunda, Sri Wulansih.

Masih Berat, Sri Wulansih Setiap Hari ke Makam Julia Perez
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Sri Wulansih, ibunda mendiang Julia Perez alias Jupe, mendatangi TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2017) pagi. 

WARTA KOTA, CIRACAS-Kepergian Julia Perez alias Jupe ternyata masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga khususnya sang bunda, Sri Wulansih.

Bahkan untuk menutupi kesedihannya itu, Sri Wulansih hampir setiap hari pergi ke makam Jupe yang berada di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

"Mama apalagi, hampir setiap hari dia ke kuburan. Kalau ditanya mama ngapain ke kuburan, pokoknya mama mau ke kuburan," ujar adik Jupe, Nia Anggia, saat berada di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

Padahal tidak banyak yang bisa dilakukan Sri Wulansih saat berada di makam Jupe. Namun it semua tidak menghalanginya untuk pergi ke makam Jupe walau sejenak demi melepas rindu.

"Jadi mama hampir tiap hari ke kuburan, entah cuma lihat, entah ngurusin makamnya, entah cuma mandang aja, entah berdoa, hampir tiap hari," ungkap Anggia.

Anggia tidak menampik kepergian pelantun lagu 'Belah Duren' itu belum sepenuhnya bisa diterima keluarga. "Dari keluarga belum lega, meninggalnya Kak Jupe masih membekas amat sangat di hati keluarga," ucapnya.

Alhasil keluarga selalu dilanda kesedihan yang teramat mendalam. Pasalnya Jupe semasa hidupnya sangat menyayangi keluarga melebihi dirinya sendiri.

"Jadinya setiap kali aku inget almarhumah, mama inget almarhumah, gampang nangis dimana-mana," tutupnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help