WartaKota/
Home »

Seleb

Keluarga Gelar Pengajian 100 Hari Meninggalnya Julia Perez

Julia Perez meninggal dunia di RSUPN Dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, 10 Juni 2017.

Keluarga Gelar Pengajian 100 Hari Meninggalnya Julia Perez
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
100 hari meninggalnya Julia Perez alias Jupe, diperingati keluarga besar dengan menggelar pengajian di kediamannya, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017). 

WARTA KOTA, CIRACAS - 100 hari meninggalnya Julia Perez alias Jupe, diperingati keluarga besar dengan menggelar pengajian di kediamannya, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

Pada kesempatan itu, keluarga mengundang sejumlah anak yatim serta sejumlah kerabat. Pantauan di lokasi, turut hadir dalam pengajian itu, orangtua Jupe dan adik-adiknya yang tampil kompak mengenakan busana serba hijau.

Hal serupa juga terlihat dari deretan kursi tamu, di mana mereka yang hadir sebagian besar juga mengenakan busana berwarna serupa.

Baca: Ruben Onsu: Saat Jupe Divonis Kanker, Saya Orang yang Pertama Tahu

Sejumlah ustaz kondang pun turut hadir dalam kesempatan tersebut. Salah satu di antaranya Ustaz Zacky Mirza yang datang mengenakan busana hitam dan peci putih. Ustaz Zacky juga memberikan tausiah di acara pengajian tersebut.

Acara pengajian diisi kegiatan membaca doa-doa untuk almarhumah. Selain itu, masih ada siraman rohani yang diberikan oleh ustaz dan ustazah yang hadir.

Julia Perez meninggal dunia di RSUPN Dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, 10 Juni 2017. Jupe mengembuskan napas terakhir usai berbulan-bulan berjuang melawan kanker serviks.

Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Rencananya keluarga juga akan melakukan ziarah ke makam Jupe usai pengajian. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help