WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Keluar Apartemen dengan Gelagat Mencurigakan, Polisi Langsung Sergap Pria Ini

Polisi langsung membawa barang bukti satu klip kecil dan empat bungkus ganja yang disimpan di bawah jok mobil Deddy.

Keluar Apartemen dengan Gelagat Mencurigakan, Polisi Langsung Sergap Pria Ini
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Aparat Polres Metro Jakarta Utara membekuk Deddy Sampe Tua Pardede (37) di lingkungan salah satu apartemen di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2017) dini hari, karena menyimpan empat bungkus cokelat berisi ganja di kolong jok mobilnya. 

WARTA KOTA, PENJARINGAN - Aparat Polres Metro Jakarta Utara membekuk Deddy Sampe Tua Pardede (37), di lingkungan salah satu apartemen di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2017) dini hari.

Di lokasi penangkapan pria asal Medan, Sumatera Utara itu, ditemukan empat bungkus cokelat berisi narkotika jenis ganja, yang disembunyikan di kolong jok mobilnya.

"Penangkapan pria yang juga berasal dari Desa Jati Cempaka, RT 02/01, Pondok Gede, Bekasi ini, kami temukan di bawah jok mobilnya, satu plastik klip dan empat bungkus yang berisikan narkoba jenis ganja. Pria ini dibekuk tanpa perlawanan sama sekali," kata Kompol HM Sungkono, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara.

Baca: Bebi Romeo Tak Mau Paksakan Anaknya Tekuni Musik

Penangkapan berawal ketika Deddy tengah memarkirkan kendaraan roda empatnya di apartemen. Ia sempat masuk apartemen, lalu kembali lagi ke mobilnya dengan gelagat mencurigakan.

"Kami memang mendapatkan laporan, perihal adanya pria yang kerap mengedar serta sering mengonsumi narkoba. Sesuai ciri yang sudah kami dapat, kami membuntutinya," imbuh Sungkono.

Aparat, lanjutnya, langsung menggeledah dan menangkap Deddy. Ternyata, di bawah jok mobilnya ia menyembunyikan ganja.

Baca: Ketua DPRD DKI: Otot Lengan Ahok Sekarang Besar-besar

"Ternyata,pria ini ingin pesta ganja seorang diri di apartemen itu," jelas Sungkono.

Polisi langsung membawa barang bukti satu klip kecil dan empat bungkus ganja yang disimpan di bawah jok mobil Deddy. Pria tersebut mengaku sering mengonsumi ganja tersebut seorang diri.

"Saat ini kami masih mencari tahu soal barang haram yang didapatkan pria itu. Kami menduga ada orang lain yang memberikannya ke pria tersebut. Namun, pengakuan pria ini, ia juga terkadang menjual ganja tersebut ke anak muda wilayah Jakarta Utara," papar Sungkono. (*)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help