WartaKota/

Apartemen Ayodhya Residence Tangerang Kini Siap Dihuni

Pembangunan Apartemen Ayodhya Residence selesai sejak akhir Agustus 2017 lalu dan mulai Minggu (17/9/2017) ini apartemen tersebut sudah siap huni.

Apartemen Ayodhya Residence Tangerang Kini Siap Dihuni
Warta Kota/Alija Berlian Fani
Direksi PT Alfa Goldland Realty berfoto saat peresmian Apartemen Ayodhya Residence di Alam Sutera, Tangerang. 

WARTA KOTA, TANGERANG-PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) melalui anak usahanya yaitu PT Alfa Goldland Realty selesai membangun empat gedung apartemen, bagian dari Kota Ayodhya.

Pembangunan Apartemen Ayodhya Residence sudah selesai sejak akhir Agustus 2017 lalu. Hari ini apartemen itu diresmikan dan siap dihuni para pembelinya.

"Ini merupakan komitmen kami (Alam Sutera Group) dalam memenuhi janji serah terima kepada konsumen tepat waktu dengan tetap menjaga kualitas," kata Widyawati Supandi,Marketing Department Head Alam Sutera Group pada awak media saat ditemui d acara peresmian di Kota Ayodhya, Minggu (17/9/2017).

Menurutnya ini merupakan bukti dalam meningkatkan pelayanan kebutuhan konsumen secara bertahap dan berkelanjutan.

Kompleks Apartemen Ayodhya Residence terdiri atas empat gedung, yaitu Tower Jade, Coral, Sienna, dan Indigo. Setiap lantai terdiri atas 36 sampai 37 unit, terbagi atas berbagai tipe, yakni Studio, Studio+, 2BR, 2BRC, 3BRC.

Selain itu, terdapat berbagai fasilitas apartemen yang mendukung dan siap dipakai, seperti Swimming pool, Basketball court, Yoga studio, Jogging Track, Children’s Playground, Garden and Reflexology path, Fitness centre, dan CCTV 24 jam.

Semua fasilitas tersebut berada di lantai lima dan terkoneksi langsung dengan keempat gedung apartemen sehingga memudahkan para penghuni untuk bersosialisasi dengan penghuni apartemen lainnya.

Untuk ventilasi dan sirkulasi udara juga telah dipikirkan dengan baik, dengan memberikan penerangan cahaya alami di setiap balkoni, ruang kamar tidur, dan juga area koridor serta lift.

"Harga mulai dari Rp 300 jutaan saja. Lahan parkir yang memadai juga sudah diperhitungkan untuk mencukupi kebutuhan para penghuni," paparnya.

Kota Ayodhya berjarak hanya sekitar 2,5 kilometer menuju pintu tol Serpong (Jakarta-Merak) dan sekitsr 6,2 kilometer dari gerbang perumahan Alam Sutera.

"Nantinya juga akan hadir akses jalan tambahan (Jl. Ayodhya Utama) yang langsung menghubungkan ke kawasan Modernland," jelasnya.

Menurutnyaa kawasan Modernland merupakan lokasi yang dimiliki Kota Ayodhya dan menjadi salah satu faktor penentu tingginya nilai investasi kawasan ini di masa depan. (Alija Berlian Fani)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help