WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

100 Hari Julia Perez Meninggal Dunia, Sarwendah Ziarah ke Makam

Sarwendah, istri Ruben Onsu, menyempatkan diri untuk ziarah ke makam Julia Perez alias Jupe di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

100 Hari Julia Perez Meninggal Dunia, Sarwendah Ziarah ke Makam
Sarwendah nyekar ke makam Julia Perez. 

WARTA KOTA, CIPAYUNG-Sarwendah menyempatkan diri untuk ziarah ke makam Julia Perez alias Jupe di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Kedatangan istri dari Ruben Onsu tersebut untuk memperingati 100 hari meninggalnya Jupe.

Kedatangan Sarwendah kali ini tidak sendirian. Ia ditemani sang buah hati, Thalia Putri Onsu. Sambil menggendong putri kecilnya itu, Sarwendah ziarah ke makam pelantun lagu 'Belah Duren' tersebut.

"Kebetulan hari ini 100 harian Jupe. Aku sengaja menyempatkan datang karena kan 100 harian," ujarnya saat berada di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

Khusus mengenai Thalia, Sarwendah mengaku dirinya memang sengaja mengajak putrinya ke TPU Pondok Ranggon untuk ziarah.

Pasalnya selain ingin ziarah ke makam Jupe, Sarwendah juga ingin ziarah ke makam sang ayah yang berada di lokasi yang sama.

"Aku udah bilang kalau kita mau ke opa dulu baru ke aunty (Jupe). Tadi ke makam papa dulu baru ke sini, nanti ke rumahnya untuk 100 harian," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai ketidakhadiran Ruben, Sarwendah mengaku hal itu lebih dikarenakan kesibukan sehingga tidak bisa ikut ambil bagian.

"Bensu kemarin udah sibuk bantuin di rumahnya untuk 100 harian, kalau sekarang Bensu lagi di luar kota," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help