Tips Kesehatan

Penelitian Membuktikan Anak yang Lahir di Bulan September akan Sukses dan Ini Caranya

Sejumlah kalangan orangtua melakukan upaya seperti melakukan hubungan intim di bulan Desember.

Penelitian Membuktikan Anak yang Lahir di Bulan September akan Sukses dan Ini Caranya
Indy 100
Bayi yang lahir di bulan September akan sukses sesuai dengan penelitian ilmiah yang dilakukan dan studi ini diyakini kebenarannya. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Hal ini sesuai dengan riset Universities of Toronto, yang dilakukan terhadap pelajar yang lahir dalam kurun 1994 sampai tahun 2000.

Studi itu mendapati bahwa mereka yang lahir di bulan September lebih percaya diri, yang menjadi kunci untuk perjalanan kehidupan mereka.

Selain itu, siswa itu akan melanjutkan studi di universitas.

Sedangkan siswa yang lahir di bulan Agustus cenderung punya daya juang yang lebih besar dan lebih baik dibandingkan dengan siswa yang lahir di bulan lainnya.

Karena itu, sejumlah kalangan orangtua melakukan upaya dengan strategi untuk seperti melakukan hubungan intim di bulan Desember, sehingga mereka akan melahirkan anak di bulan September.

Hal itu juga terkait dengan jadwal belajar yang dimulai di September seperti dilakukan di United Kingdom (UK), Wales, dan juga United States (US), demikian dikutip Warta Kota dari Indy 100, Jumat (15/9/2017).

Studi di sekolah yang dimulai di bulan September ini berpengaruh terhadap kepercayaan diri anak di saat belajar di sekolah.

Karena itu, banyak orangtua yang menggunakan strategi untuk mendapatkan anak yang lahir di bulan September dengan melakukan hubungan intim yang berbuah kehamilan di bulan Desember.

Apakah Anda juga akan melakukan strategi yang sama?

Penulis: Gede Moenanto Soekowati
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help