WartaKota/

Piala AFF U18

Strategi Manajer dan Kapten Timnas U-19 Hadapi Thailand di Semifinal

Indonesia pun akan bersua Thailand pada laga jam kedua semifinal di Stadion Thuwunna, Yangon pada Jumat (15/9/2017) sore.

Strategi Manajer dan Kapten Timnas U-19 Hadapi Thailand di Semifinal
Myanmar Football Federation
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana (10) melepaskan sepakan keras ke gawang timnas U-19 Brunei, yang dijaga kiper Muhd Amirul Hakim PG Zulkarnain setelah melewati bek Rahimin Abdul Ghani (kanan) pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, 

WARTAKOTA, YANGON-- Manajer tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Roni Fauzan, mengungkapkan kunci keberhasilan Rachmat Irianto dkk mengalahkan Brunei dengan skor 8-0.

Roni juga bicara soal lawan skuat Garuda Nusantara di semifinal Piala AFF U-18 2017.

Hasil pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Rabu (13/9/2017) sore itu, Indonesia bisa bersua Malaysia atau Thailand.

Soal kemenangan skuat Garuda Nusantara delapan gol untuk modal meraih tiket semifinal ini, Roni Fauzan mengatakan beberapa hal.

"Alhamdulillah, kami bisa menang dan lolos ke semifinal. Kunci suksesnya semangat, pantang menyerah, dan fighting terus sepanjang pertandingan,” kata Roni.

”Fisik pemain Brunei juga sudah menurun tadi di babak kedua. Kalau saja tadi tidak hujan di babak kedua, mungkin bisa menang lebih dari delapan gol," tuturnya menambahkan.

Baca: Waduh, Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand Kok Berubah

Baca: Beredar Foto Asma Dewi Bersama Prabowo, Anies-Sandi di Medsos. Siapakah Dia?

Selepas laga, Indonesia menjadi juara Grup B. Namun, posisi Indonesia bisa tergeser menjadi runner-up bila Vietnam mampu mengalahkan Myanmar pada laga jam kedua.

Tetapi, Indonesia tetap memimpin karena Vietnam kalah dan yang lolos Myanmar.

Halaman
12
Editor: Suprapto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help