WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Karaoke Tempat Indra Jaya Piliang Isap Sabu Terancam Ditutup

Mereka akan melakukan pengecekan dan koordinasi dengan beberapa lembaga terkait.

Karaoke Tempat Indra Jaya Piliang Isap Sabu Terancam Ditutup
KOMPAS.com/Indra Akuntono
Indra J Piliang 

WARTA KOTA, TAMAN SARI - Lokasi penangkapan politikus Indra Jaya Piliang di tempat karaoke Diamond, Taman Sari, Jakarta Barat, pernah mendapat surat peringatan pertama karena kasus narkoba.

Jika terjadi kasus serupa lagi, tempat itu akan ditutup. Kabid Industri Pariwisata Dinas Pariwisata DKI Jakarta Toni mengatakan, pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI sudah memberikan surat peringatan kepada Diamond.

"Pernah waktu itu (surat peringatan pertama). Karena itu yang kedua kita hati-hati dulu," ucapnya saat dihubungi, Kamis (14/9/2017).

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Ciduk Politikus Berinisial IJP karena Isap Sabu di Tempat Karaoke

Namun, pihak dinas akan berhati-hati untuk memberikan surat peringatan kedua. Mereka akan melakukan pengecekan dan koordinasi dengan beberapa lembaga terkait.

"Kita tinjau malam ini ke lapangan. Koordinasi apa penyebabnya, apa bawa sendiri atau disediakan pihak pengelola. Kita belum jelas. Kita kan kalau menutup itu harus jelas buktinya. Bisa aja pelaku bawa dari luar," tutur Toni.

Pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI akan bekerja sama dengan Polda Metro Jaya untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

"Apakah dia TO juga, kita harus kerja sama dengan polisi dan pengelola juga. Kalau jelas, kita beri surat kedua atau tutup," jelasnya. (*)

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help