WartaKota/

Piala AFF U18

Wajib Menang Lawan Brunei, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19

Pelatih Indra Sjafri mengingatkan para pemainnya agar jangan meremehkan kekuatan tim Brunei, meski Brunei sudah tidak ada kesempatan lolos.

Wajib Menang Lawan Brunei, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19
www.aseanfootball.org
Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2017. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Timnas Indonesia U-19 bertekad tampil habis-habisan demi meraih kemenangan atas Brunei Darussalam, di laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-18, Rabu (13/9/2017) sore di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Skuat Garuda Nusantara julukan Timnas U-19 sudah melupakan kekalahan 0-3 atas Vietnam, Senin (11/9/2017) lalu. Pada Selasa (12/9/2017) sore, Rachmat Irianto dkk sangat enjoy menjalani latihan ringan di halaman hotel tempat menginap.

Pelatih Indra Sjafri mengingatkan para pemainnya agar jangan meremehkan kekuatan tim Brunei, meski Brunei sudah tidak ada kesempatan lolos ke babak semifinal turnamen ini.

Baca: Setahun Menabung, PNS Pemprov Bali Pecahkan Celengan untuk Bantu Orang Terlantar

"Kami fokus menghadapi laga besok melawan Brunei. Kita hari ini jalani latihan ringan saja di halaman hotel untuk menjaga kondisi anak-anak. Brunei tim yang tidak boleh dianggap enteng meski sudah tidak ada peluang lolos," kata Indra, Selasa (12/9/2017), dilansir laman pssi.org.

Pelatih asal Sumatera Barat ini mengungkapkan, timnya wajib menang agar dapat lolos ke semifinal. Sementara, laga Vietnam melawan Myanmar digelar setelah Indonesia melawan Brunei.

"Pemain sudah melupakan kekalahan melawan Vietnam kemarin, saat ini kita juga sudah lakukan evaluasi kepada tim kita. Kita perbaiki kelemahan dan kekurangan yang ada. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa lolos semifinal dan menjadi juara Piala AFF tahun ini," tutur pelatih yang sukses membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 ini.

Baca: Jam Tangan Barang yang Paling Banyak Dijual di Toko Online

Sementara, Manajer Timnas U-19 Roni Fauzan berharap Garuda Nusantara mampu menaklukkan Brunei, dan segera lolos ke babak semifinal.

"Tidak masalah mau jadi juara grup atau runner up, yang penting lolos semifinal dahulu. Semoga besok anak-anak bisa bermain lepas, tanpa beban, dan tenang dalam penyelesaian akhir. Saya kembali meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar Timnas U-19 juara Piala AFF tahun ini," papar Roni.

Prakiraan Formasi Timnas U-19:

4-1-3-1-1 :

Aqil Savik (GK);

Rifad M, Rachmat Irianto, Nurhidayat, Samuel C:

Asnawi M;

Abimanyu, Feby Eka, Saddil;

M Iqbal;

Egy Maulana (*)

Editor: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help