WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Titi Kamal Nikmati Masa Kehamilan Anak Kedua

Dengan raut wajah senang, Titi mengungkapkan dirinya bahagia bisa hamil anak kedua.

Titi Kamal Nikmati Masa Kehamilan Anak Kedua
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO‬‬
Titi Kamal 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Titi Kamal (35) dan Christian Sugiono (36), yang sebentar lagi akan dikaruniai anak kedua dari pernikahan mereka selama delapan tahun.

Titi menjelaskan, usia kandungannya saat ini sudah hampir tujuh bulan. Dengan raut wajah senang, Titi mengungkapkan dirinya bahagia bisa hamil anak kedua.

"Alhamdulillah masih bisa dikaruniai anak kedua. Memang kehamilan anak kedua baru kemarin bilang (publish). Insya Allah akhir Bulan September sudah ngelahirin," kata Titi Kamal ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Baca: Fahri Hamzah Usul Juru Bicara KPK Dijabat Seorang Penyidik

Bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta', 'Mendadak Dangdut', dan 'Eiffel Im In Love' itu mengatakan, tidak ada perbedaan antara hamil anak kedua dengan anak pertamanya dulu.

"Ya alhamdulillah enggak ada ribet-ribet ngidam atau muntah-muntah karena mual. Alhamdulilah lancar semuanya," ucapnya.

Saat baru mengetahui dirinya hamil, Titi sedang mengambil tawaran film 'Insya Allah Sah'. Karena ingin menjaga kandugannya, Ia pun meminta kepada pihak film untuk tidak memberikannya adegan yang ekstrem, yang bisa membahayakan kandungannya.

Baca: Kisah Dokter Gigi Cantik, Ada Pasien Badan Gede dan Tatoan tapi Takut Cabut Gigi

"Alhamdulillah mereka pengertian banget, adegannya enggak terlalu yang gimana banget, jadi lancar. Terus sebulan dari situ kita promo-promo keliling kota, itu udah mau empat bulanan," ungkapnya.

Lanjut bintang sinetron, iklan, dan video klip itu, selain promo film dirinya juga mengambil tawaran iklan dan beberapa pekerjaan lain ketika usia kandungannya lebih dari empat bulan.

"Tian (Christian Sugiono) sudah wanti-wanti, nanti kalau udah enam bulanan sudah agak direm berkegiatan. Jadi sekarang masanya menikmati kehamilan. Aktivitasnya enggak terlalu padat," ujar Titi Kamal.

Titi dinikahi Christian Sugiono di Australia pada 2009 silam. Memasuki usia pernikahan empat tahun, Titi dikaruniai anak pertama yang mereka beri nama Arjuna Zayan Sugiono. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help