WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sheila Marcia Senang Melodya Vanesha Kembali Bernyanyi

Sheila Marcia (28) tengah berbahagia, dikarenakan rekan duetnya, Melodya Vanesha sudah semakin pulih paska kecelakaan beberapa waktu lalu.

Sheila Marcia Senang Melodya Vanesha Kembali Bernyanyi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sheila Marcia dan Melodya Vanesha pada acara di Pelantikan Imarindo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Bintang film dan sinetron Sheila Marcia (28) tengah berbahagia, dikarenakan rekan duetnya, Melodya Vanesha sudah semakin pulih paska kecelakaan beberapa waktu lalu.

Sheila pun senang Vanesh sudah bisa beraktivitas dan bernyanyi, menemaninya ketika mereka mengisi acara di Pelantikan Imarindo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Dimana Sheila dan Vanesh menyanyikan lagu Use Somebody yang dipopulerkan oleh Kings Of Leon, meski Vanesh hanya bisa menyanyi sambil duduk di kursi roda.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha pada acara di Pelantikan Imarindo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).
Sheila Marcia dan Melodya Vanesha pada acara di Pelantikan Imarindo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Iya tadi MC dan nyanyi lagi. Senang, semua berjalan lancar dan kita nyanyi lagi berdua, Happy banget," kata Sheila Marcia usai acara.

Menurut ibu tiga anak itu, kembalinya Vanesh bernyanyi, membuat kehidupannya semakin semangat, ketika sebelumnya Sheila pun sempat drop karena kecelakaan bersama Vanesh.

"Lihat dia semangat lagi. Nggak feel useless. I wanna her to remember that She is spesial," ucapnya.

Rupanya kembalinya Vanesh menyanyi tidak luput dari bujukan Sheila, yang terus menemani sahabatnya menjalani proses pemulihan dari insiden kecelakaan.

"Enggak susah mgerayu Vanesha. Cuma bilang ke dia, 'you can do it'. Tapi aku ngasih tahu, usaha itu harus," ungkap Sheila Marciai.

Vanesh yang ditemui ditempat yang sama pun merasa senang bisa kembali menyanyi lagi, terutama bersama Sheila.

"I feel like A musician. Iya, udah lama nggak ngerasain," ujar Melodya Vanesha.

Lanjut Sheila, janda yang sudah dua kali gagal berumah tangga itu mengungkapkan bahwa Vanesh harus bangkit dan sembuh dari traumatik kecelakaan itu.

"Dia memang harus semangat terus. Kalau nggak semangat kan aku juga sedih. Kita melengkapi satu sama lain Lah. Kalau dia lagi Down aku semangatin, kalau aku lagi Down nggak bilang. Dia tau. Kita memang semangatin satu sama lain," ujar Sheila Marcia. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help