WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sheila Marcia Dampingi Terus Kesembuhan Vanesh

Bintang film dan sinetron Sheila Marcia (28) menegaskan akan terus mendukung pemulihan sahabatnya, Melodya Vanesha paska kecelakaan mobil beberapa wak

Sheila Marcia Dampingi Terus Kesembuhan Vanesh
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sheila Marcia dan sahabatnya, Melodya Vanesha, paska kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Bintang film dan sinetron Sheila Marcia (28) menegaskan akan terus mendukung pemulihan sahabatnya, Melodya Vanesha paska kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

Setelah menemani dan mengikuti perkembangan kesembuhan Vanesh, Sheila mengungkapkan bahwa rekan duetnya itu sangat semangat untuk sembuh.

"Dia memang harus semangat terus dan memang semangat. Kalau enggak semangat kan aku juga sedih," kata Sheila Marcia ketika ditemui dalam pelantikan Imarindo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Menurut janda tiga anak itu, bentuk dukungn dirinya terhadap Vanesh, karena ia ingin menjadi pelengkap dalam kehidupan rekan duetnya itu.

"Kita melengkapi satu sama lain Lah. Kalau dia lagi Down aku semangatin, kalau aku lagi Down nggak bilang. Dia tau. Kita memang semangatin satu sama lain," ucapnya.

Vanesh yang ditemui di tempat yang sama mengungkapkan bahwa ia senang dan terharu, mendapat dukungan dan perhatian dari Sheila.

"Senang Lah. Mmmm.. Gabisa ngomong apa-apa lagi, I'm blank," ungkap Vanesh.

Ia menambahkan, saat ini masih terus menjalani pemulihan dengan melakukan fisioterapi agar bisa kembali sehat, agar bisa mencari pemasukan dalam kehidupannya.

"Iya, fisioterapi tiga kali seminggu," ujar Melodya Vanesha. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help