WartaKota/
Home »

Depok

Sampai Batas Akhir, Pendaftar Lelang Jabatan Sekda Depok Nihil

Sampai batas akhir Senin (11/9/2017) pukul 24.00, tidak ada satu pun berkas pendaftaran yang masuk ke pansel baik melalui pos atau email.

Sampai Batas Akhir, Pendaftar Lelang Jabatan Sekda Depok Nihil
istimewa
Ilustrasi 

WARTA KOTA, DEPOK -- Sampai batas akhir dibukanya masa pendaftaran peserta lelang jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Senin (11/9/2017) pukul 24.00, dipastikan tidak ada satu pun pegawai negeri sipil (PNS) se-kabupaten dan kota se-Provinsi Jawa Barat, yang mendaftar ke panitia seleksi lelang jabatan Sekda Depok.

Masa pendaftaran sendiri telah dibuka dan diumumkan sejak 25 Agustus lalu.

Ini artinya keputusan apakah masa pendaftaran akan dibuka kembali atau diperpanjang, masih menunggu keputusan resmi Wali Kota Depok.

Hal itu dikatakan Kepala Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan Sekda Depok Warli, melalu keterangan tertulisnya, Rabu (13/9/2017).

"Berdasarkan hasil rapat panitia seleksi Selasa kemarin, dipastikan tidak ada calon peserta seleksi yang mendaftar, baik melalui pos maupun email. Hasil ini sudah dilaporkan ke Wali Kota Depok untuk ditindaklanjuti sesuai perundangan," kata Warli.

Karenanya saat ini pihaknya kata Warli masih menunggu instruksi Wali Kota Depok M Idris, mengenai kelanjutan seleksi jabatan Sekda Depok atau lelang jabatan Sekda Depok yang kini kosong dan dijabat Plt.

Sebelumnya diumumkan bahwa berkas lamaran peserta lelang jabatan Sekda Depok wajib dilakukan atau didaftarkan ke panitia seleksi dengan cara mengirim via email dan pos.

Untuk email, para peserta calon mengirim berkas lamaran tersebut ke alamat pansel_bkpsdm@depok.co.id.

Sedangkan melalui pos, berkas pendaftaran dialamatkan ke Gedung Dibaleka II Lantai 8, di Jalan Margonda Raya, Nomor 34, Kota Depok.

Namun sampai batas akhir Senin (11/9/2017) pukul 24.00, tidak ada satu pun berkas pendaftaran yang masuk ke pansel baik melalui pos atau email.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help