WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Pengakuan Manajer dalam Urusi Karir Cita Citata

Di balik kesuksesan artis, rupanya tidak luput dari usaha keras dari sang manajer yang mengatur semua pekerjaannya.

Pengakuan Manajer dalam Urusi Karir Cita Citata
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Manajer Cita Citata, Bombom ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/9). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Di balik kesuksesan artis, rupanya tidak luput dari usaha keras dari sang manajer yang mengatur semua pekerjaannya.

Bicara soal penyanyi dan artis peran Cita Citata (23), dimana ia baru saja terjun ke dunia hiburan tiga tahun belakangan ini, tetapi popularitasnya pun sudah meroket.

Manajer Cita Citata, Bombom mengaku dirinya lah yang menjadi seseorang dibalik kesuksesan Cita tiga tahun belakangan ini.

"Sejak Cita terjun ke dunia hiburan memang sudah sama saya yang me-manaje nya," kata Bombom kepada Warta Kota, ketika ditemui dalam acara Pelantikan Imarindo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Bombom mengaku, dirinya tidak menampik bahwa sering terjadi konflik dengan pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' selama mengurusi tiga tahun belakangan ini.

"Banyak lah fenomena cerita artis sama. Cuman yah gimana kitanya aja yang fleksible dan kreatif dalam menghadapi artis itu, menghadapi tantangan dalam segi promosi untuk segi popularitas artis. Karena artis itu produk, tapi produk benda hidup," ucapnya.

"Sebuah brand yang dia punya perasaan, moral, yah sebagaimana manusia. Yah gimana kita terus adaptasi dan fleksible," tambahanya.

Tidak sulit mengurusi Cita dalam berkariri. Bombom mengaku konflik terjadi dikarenakan kesalahan sedikit dalam komunikasi, dimana ia menghadapi seorang artis perempuan.

Kebanyakan beberapa artis memiliki kemauan yang banyak dalam perjalanan karirnya, sehingga merepotkan sang manajer yang mengatur kehidupannya.

"Lebih gampang sebenarnya. Cuman ada sisi kekurangan komunikasi yang tidak bisa mengerti perempuan. Komunikasi tergantung orangnya dan kita mendengarkan, kita cermati, dan kita berikan solusi," terangnya.

Lanjut Bombom, dirinya beralasan mengatur semua bentuk karir Cita Citata dari awal, dikarenakan wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 14 Agustus 2017 itu memiliki semangat yang tinggi dalam berkarir.

"Kita punya visi dan misinya sama, akhirnya muncul produk Cita Citata. Kita produksinya habis-habisan dengan penuh semangat. Dia memiliki semangat yang tinggi untuk bekerja," ujar Bombom. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help