WartaKota/
Home »

Seleb

» Musik

Manajer Pusing karena Cita Citata Sepi Job

Dirinya melakukan tiga hal untuk mengurusi penyanyi Cita Citata dalam karir menyanyinya tiga tahun belakangan ini.

Manajer Pusing karena Cita Citata Sepi Job
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cita Citata 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Tugas berat bagi setiap manajer, yang terus menjaga eksistensi artisya agar terus populer dan mendapatkan pekerjaan di dunia entertain.

Bombom, manajer Cita Citata, menjelaskan bahwa dirinya melakukan tiga hal untuk mengurusi penyanyi Cita Citata dalam karir menyanyinya, tiga tahun belakangan ini.

"Yang pasti kita pertama kehidupan kita terkonsep mau ngapain lagi dan siapin apa aja. Karena tugas manajer tuh mencari job, menyiapkan job, dan memaintan klien yang ngasih job. Itu faktor dan fase itu yang benar-benar menyinergikan ke depannya lebih baik. Karena ada standarisasi artis dalam mengambil kegiatan," kata Bombom Kepada Warta Kota, ketika ditemui dalam acara Pelantikan Imarindo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Bombom mengaku, dirinya pusing, jika pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' itu sepi pekerjaan, baik bernyanyi dan juga program-program di stasiun televisi.

"Pasti lah pusing. Kalau kita enggak mampu cari job, pasti kita komunikasi. Misal bulan ini job sepi, pasti kita kasih pengertian kayaknya harus jalani program begini dan promo begini. Harus dikasih tau ke artis, karena biar artis tau dan dia bisa kasih usulan untuk kita menjalankan," ucapnyaa.

"Cita Citata tuh kayak roller coster. Dia yang mengendalikan, supaya gimana caranya jangan turun popularitasnya. Itu yang susah mempertahankannya. Kalau bangun perusahaan atau rumah, lebih mudah dibandingkan mempertahankannya," tambahnya.

Sementara itu, untuk terus mendampingi keinginan Cita yang tidak ingin karirnya redup, Bombom mengungkapkan bahwa ia menganjurkan Cita untuk terus berkarya.

"Pasti saya mencoba mengusulkan kepada dia dengan terus berkarya salah satunya. Terus jangan sampai muncul masalah yang disengaja. Yah kan yang bisa mengendalikan Cita sendiri yah artis itu sendiri. Soalnya kalau kita apa lagi tanggung jawab manajer. Tinggal waktunya aja dia kuat sampai kapan di popularitas itu," jelasnya.

Bombom tidak menampik jika Cita memiliki beberap syarat atau keinginan ketika memutuskan mengambil sebuah pekerjaan baik di dunia tarik suara, hingga dunia hiburan lainnya.

"Itu manusiawi lah pasti ada yang kayak gitu. Kita me-manaje artis berusaha semaksimal mungki tetap aman, dan punya planning yang sangat panjang untuk kehidupannya dia juga," ungkapnya.

Lanjut Bombom, ia juga tidak membantah sering terjadinya konflik dalam mengurusi Cita. Tetapi ia bersyukur, kliennya masih bisa diatur dengan apa yang Bombom inginkan.

"Alhamdulillah semua bisa diatasin dan bisa dikomunikasiin. Kalau ada konflik pasti ada, tapi semua bisa diselesaikan dengan baik," ujar Bombom.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help