WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Korban Perampokan Akui Ada Warga yang Melihat Tiga Pengendara Motor Pantau Warungnya

Beberapa warga sempat melihat komplotan tersebut bolak-balik dari warungnya seperti sedang melakukan pemetaan.

Korban Perampokan Akui Ada Warga yang Melihat Tiga Pengendara Motor Pantau Warungnya
Warta Kota/Joko Supriyanto
Ada delapan orang dengan mengendarai empat sepeda motor, sedangkan empat pelaku lainnya menunggu tak jauh dari lokasi warung. 

WARTA KOTA, MATRAMAN -- Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Ahmad Farid (29) korban Perampokan di Matraman yang terjadi pada Selasa (12/9/2017) dini hari, sudah kembali ke rumah.

Bahkan sebelum kejadian ia tidak merasakan yang dianggap mencurigai, namun, menurutnya, beberapa warga sempat melihat komplotan tersebut bolak-balik dari warungnya seperti sedang melakukan pemetaan.

"Ada tukang nasi goreng bilang, lihat motor bolak-balik tiga kali, ada beberapa warga yang pernah liat wajah pelaku yang ternyata, pelaku yang menyekap saya," kata Farid, saat ditemui dikediamanya, Rabu (13/9/2017).

Menurutnya, saat malam biasanya disamping warungnya banyak anak-anak muda nongkrong, namun pada saat kejadian tidak ada yang sedang nongkrong disana.

Akibat aksi perampokan tersebut Farid menderita beberapa luka bacok yang diakibatkan parang dari salah satu pelaku saat Farid tengah menyandra balik pelaku perampokan.

"Ini luka ada empat , tangan kiri dan kanan, tapi yang parah di tangan kiri, tapi sudah dijahit," katanya.

Sebelumnya Aksi perampokan terjadi di sebuah warung sembako di Jalan Kayu Manis 8 RT 11/07 No.35, Kayu Manis, Matraman Jakarta Timur, Selasa (12/9/2017) dini hari.

Akibatnya Ahmad Farid (29) pemilik warung mengalami luka bacok akibat senjata tajam saat berduel dengan pelaku perampokan.

Sementara, pelaku dilarikan ke Rumah Sakit Polri lantaran mengalami beberapa luka. (Joko Supriyanto)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help