WartaKota/

Hantu Jeruk Purut Reborn Lebih Banyak Syuting di Kuburan

Keterlibatan mereka menjadi suguhan berbeda lainnya di film yang mengusung cerita urban legend tersebut.

Hantu Jeruk Purut Reborn Lebih Banyak Syuting di Kuburan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Para pemain film Hantu Jeruk Purut Reborn. 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Film 'Hantu Jeruk Purut Reborn' menjanjikan sesuatu yang berbeda dibanding film sebelumnya, 'Hantu Jeruk Purut' yang dirilis pada 2006 silam. Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala tersebut ditujukan untuk generasi saat ini.

"Dengan bangga kami hadirkan kembali urban legend yang terkenal di masyarakat. Saya angkat kembali film ini untuk generasi yang berbeda," ujar sang produser, Shankar RS, saat gala premiere film 'Hantu Jeruk Purut Reborn' di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2017) malam.

Tidak sampai di situ, para pemain di film sebelumnya juga kembali ikut ambil bagian, seperti Sheila Marcia dan Angie 'Virgin'. Keterlibatan mereka menjadi suguhan berbeda lainnya di film yang mengusung cerita urban legend tersebut.

Baca: Guru Kirim Gambar Porno, Siswi Jawab Begini

"Tentunya yang spesial kehadiran Angie Yulia dan Sheila Marcia yang tidak berubah sama sekali, masih sama seperti 10 tahun lalu. Pemain lama berkumpul lagi dan mereka kangen syuting lagi," katanya.

Shankar menjanjikan, film bergenre horor tersebut bakal menghadirkan kengerian yang belum pernah ada di film sebelumnya. Semua itu dibangun lebih natural tanpa mengandalkan efek visual yang berlebihan.

"Kita lebih banyak syuting di kuburan. Kebetulan enggak banyak main CGI, visual effect ada, tapi enggak banyak. Kita bangun suasananya lebih menakutkan dibanding sebelumnya, dengan sound effect yang banyak," tuturnya.

Baca: Ini Alasan PDIP Belum Deklarasikan Jokowi di Pilpres 2019

Film 'Hantu Jeruk Purut Reborn' bermula ketika ayah Jenny (Sheila Marcia) meninggal dunia dan membuat seluruh anggota keluarga terkejut.

Prosesi pemakaman di TPU Jeruk Purut pun berjalan lancar. Namun, semuanya berubah ketika seluruh kerabat pulang ke rumah masing-masing. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help