WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Dukung Ashanty Walikota Malang, Anang Tidak Mau Berandai-andai

Anang menegaskan akan mendukung istrinya menjadi Walikota Malang, Jawa Timur. Ia pun siap mendampingi istrinya berpolitik di Malang.

Dukung Ashanty Walikota Malang, Anang Tidak Mau Berandai-andai
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anang Hermansyah (45) ketika ditemui dalam pelantikan Imarindo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Beberapa waktu lalu, nama penyanyi Ashanty (32) digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malang, Jawa Timur.

Ashanty di isukan maju menjadi Calon Walikota Malang, dimana ia mendapatkan ajakan dari partai politik yang kuat di Jawa Timur.

Suami Ashanty, musisi dan politikus Anang Hermansyah (45) menjelaskan bahwa istrinya memiliki tempat tinggal di Malang saat ini.

"Kan sekarang emang udah di Malang. Kan aku punya rumah di Malang juga. Ada oleh-oleh a6 dan ada Anang Karoke juga jadi sekalian diurus," kata Anang Hermansyah ketika ditemui dalam pelantikan Imarindo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Anang menegaskan akan mendukung istrinya menjadi Walikota Malang, Jawa Timur. Ia pun siap mendampingi istrinya berpolitik di Malang.

"Semua itu masyarakat ya aku kembali pada masyarakat. Karena banyak sekarang pemimpin muda di daerah, banyak yang tumbuh," ucapnya.

Akan tetapi, Anang mengaku hingga saat ini belum ada perbincangan dengan Ashanty, mengenai majunya sang istri dalam Pilkada Malang 2018 mendatang.

Sehingga, ia tidak ingin berandai-andai untuk memberikan dukungan seperti apa jika Ashanty terpilih menjadi Walikota Malang.

"Ah aku enggak boleh berandai-andai ah. Karena sampai hari ini memang tidak ada diskusi serius. Aku cuma mengamati aja, belum serius menanggapi. Cuma pendekatan dari PAN udah ada," ujar Anang Hermansyah. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help