WartaKota/

Di Hotel 88 Pesta Pernikahan Cuma Rp 15 Jutaan

Anda ingin menggelar pesta pernikahan di hotel tetapi bujetnya terbatas? Jangan cemas, coba deh datangi hotel ini!

Di Hotel 88 Pesta Pernikahan Cuma Rp 15 Jutaan
Istimewa
HOTEL 88 Fatmawati menggelar paket pernikahan murah meriah senilai Rp 15 jutaan. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Buat pasangan yang punya budget minim tapi ingin menggelar pesta pernikahan dengan nuansa mewah, kini tidak perlu pusing.

Hotel 88 Fatmawati siap mewujudkan impian untuk menggelar pesta kebahagiaan di sebuah hotel hanya dengan biaya Rp 15 juta.

Corporate Director of Sales and Marketing Waringin Hospitaly Hotel Group, Metty Yan Harahap, menjelaskan, pihaknya membuka paket ini dilatarbelakangi pengamatan bahwa banyak pasangan yang menunda pernikahan hanya karena permasalahan biaya pesta.

"Faktanya soal biaya pesta yang besar jadi kendala pasangan untuk menghalalkan hubungan, bahkan banyak yang menundanya hanya karena biaya menggelar pesta dirasa belum cukup. Mungkin bisa dibilang wajar karena banyak orang ingin merayakan momentum pernikahan dengan penuh kesan," kata Metty kepada Warta Kota, Rabu (13/9).

Belum lagi kalau ada pihak keluarga yang ingin pesta pernikahan dilakukan di tempat yang dianggap prestige, seperti gedung pertemuan ternama atau di hotel berbintang. Gengsi semacam ini yang juga kerap menjadi lika-liku masalah jelang pernikahan.

"Kami telah melihat fenomena tersebut dan mencoba mengambil peluang bisnis dengan menyediakan wedding package dengan harga yang sangat bersaing untuk ukuran pesta di sebuah hotel berbintang," Metty menambahkan.

Wedding Package seharga Rp 15 juta di Hotel 88 Fatmawati yang berada di Jalan RS Fatmawati No4, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu meliputi function room, ruang rias pengantin, catering untuk 100 orang dan sejumlah fasilitas menarik lain.

Untuk areal parkir, pihak manajemen hotel juga sudah menggandeng ITC Fatmawati yang berada di seberang hotel tersebut, jika area parkir hotel tidak menampung kendaraan tamu pesta yang membludak.

Gandeng Vendor Pernikahan

Manajer Hotel 88 Fatmawati, Rio Nofiando Atje, menambahkan, tawaran wedding package murah itu membuat sejumlah vendor pernikahan tertarik dan menjalin kerja sama dengan pihak hotel.

"Kalau boleh dibilang kami jadi inisiator hotel budget yang bermain di bisnis paket pernikahan murah ini. Banyak pihak yang tertarik, terutama para vendor pernikahan," katanya.

Rio memastikan, meskipun paket pernikahan dengan budget yang cukup terjangkau oleh konsumen, namun pihaknya berkomitmen memberikan value yang memuaskan.

"Kami sadar, jika kenangan manis dari pasangan pengantin itu tentu harus dapat selalu diingat kembali. Apalagi bisa menggelar pesta pernikahan yang sangat meriah, dengan biaya yang hemat," imbuhnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help