WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Cerita Manajer Soal Tertipunya Cita Citata

Penyanyi Cita Citata ternyata pernah tertipu dalam beberapa pementasan. Namun kerugian tidak sampai terjadi karena manajemen langsung mengatasinya.

Cerita Manajer Soal Tertipunya Cita Citata
Bombom, manajer Cita Citata. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Setiap penyanyi memiliki cerit tersendiri, dalam perjuangan karirnya di belantika musik Indonesia dan juga panggung ke panggung.

Penyanyi Cita Citata (23) memiliki cerita miris selama karirnya di dunia tarik suara, ketika ia manggung dari kota ke kota dan sempat merasakan tertipu oleh beberapa pihak acara yang mengundangnya.

Bombom, manajer Cita Citata mengatakan bahwa kliennya pernah ditipu oleh pembuat acara, yang mengundang pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' kedalam acaranya.

"Ada beberapa panggungan Cita yang tidak dilunasi. Itu panggunggan di luar Jakarta atau di daerah-daerah," kata Bombom kepada Warta Kota ketika ditemui dalam acara Pelantikan Imarindo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Bombom menambahkan, Cita tidak mengetahui kalau ia tidak dilunasi oleh penyelenggara acara di daerah tersebut.

Ia juga tidak mau membocorkan berapa kerugian pihak Cita dari perilaku penyelenggara acara yang tidak melunasi biaya sewa Cita untuk menyanyi.

"Tapi semuanya sudah diatasi. Kekurangan bayaran Cita itu ditanggulangi oleh pihak manajemen," ucapnya.

"Karena memang itu (bayaran) hak yang harus diterima Cita. Daripada manajemen yang disalahkan, jadi yah saya menanggulanginya dengan uang dari manajemen," tambahnya.

Lanjut Bombom, ia tidak masalah jika ia mengorbankan manajemen demi hak yang harus didapatkan oleh Cita, dalam menunjang karirnya karena tidak dilunasi pihak penyelenggara.

"Yah intinya semua sudah diselesaikan dengan baik kan. Kita juga menghargai hak dari Cita," ujar Bombom.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help