WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Walikota Tri Optimistis Pembangunan 20 RPTRA Selesai Tepat Waktu

Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi mengaku sejauh ini tidak ada kendala berarti pembangunan 20 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Walikota Tri Optimistis Pembangunan 20 RPTRA Selesai Tepat Waktu
Gubernur DKI djarot Saiful Hidayat saat meninjau persiapan penempatan monumen Tembok Berlin dan Patung Penembus Batas di RPTRA Kalijodo. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi mengaku sejauh ini tidak ada kendala berarti pembangunan 20 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang sedang dibangun di Jaksel tahun ini.

"Kami optimiatis (pembangunan RPTRA) bisa selesai tepat waktu," kata Tri ditemui di Kantor Kecamatan Kebayoran Baru, Selasa (12/9/2017).

Tahun ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta akan membangun 20 RPTRA di beberapa tempat berbeda di Jakarta Selatan.

Pembangunan RPTRA itu sendiri juga dilakukan secara serentak diberbagai tempat di Jakarta Selatan. Semuanya menggunakan dana APBD, anggarannya kurang lebih sebesar 29 miliar dan direncanakan selesai pada Desember mendatang.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help