WartaKota/
Home »

Bogor

Penghuni Kost Mendengar Suara Gaduh Saat Malam Pasutri Terbunuh

Pintu garasi yang biasanya jam 10 malam terkunci, pada malam saat kejadian malah tidak terkunci.

WARTA KOTA, TANAHABANG - Polsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap salah satu penghuni kost di kediaman Husni Zarkasih (57), didapatkan informasi bahwa Husni beserta Zakiyah Masrur (54) diduga dianiaya di dalam rumah.

"Saksi penghuni kost menyebutkan kalau dia mendengar ada suara gaduh di bawah," kata Lukman di depan kediaman Huani, Jalan Pengairan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Baca: Polisi Sebut Kuat Dugaan Pembunuh Husni dan Istrinya Adalah Orang Terdekat

Kemudian, penghuni kost yang kamarnya terletak di atas itu ketakutan. Karena itu ia mengurungkan niatnya untuk melakukan pengecekan.

Setelah 2 jam berselang, ia memberanikan diri untuk melihat situasi dari sumber suara yang ada di bawah, namun kedua korban sudah tidak ada. Sehingga ia mengira situasi sudah berjalan kondusif.

"Namun ia melihat ada kejanggalan. Pintu garasi yang biasanya jam 10 malam terkunci, pada malam saat kejadian malah tidak terkunci. Mobil korban Altis warna silver sudah tidak ada di tempat," ujarnya.

Saat olah TKP, kepolisian menemukan bercak darah. Selain itu, berdasarkan pengakuan anak pertama korban bernama Gilang, brankas milik korban hilang, selain itu barang berharga seperti perhiasan yang ada di dalam brankas yang lain juga raib.

"Untuk itu kami menyimpulkan korban dianiaya di lokasi," tuturnya.

Hingga kini, sudah ada 5 orang saksi yang diperiksa terkait kematian Husni dan Zakiyah yang jenazahnya ditemukan di daerah Purbalingga, Jawa Tengah. Tiga orang diantaranya merupakan penghuni kost berkelamin perempuan. Kemudian seorang anak sulung bernama Gilang dan satu warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kediaman Husni. (Rangga Baskoro)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help