WartaKota/

Menjelang Siaran Langsung Liga Champions, Rekor Barca dan Juve Imbang

Barcelona sedikit difavoritkan. Namun Barca tidak sama lagi dibanding beberapa tahun silam. Apalagi Juventus telah menambah daya dobraknya.

Menjelang Siaran Langsung Liga Champions, Rekor Barca dan Juve Imbang
tribunnews.com
Lionel Messi dan Paulo Dybala, duo berlian Argentina di dua kubu --Barcelona dan Juventus-- yang akan bertemu di Stadioan Camp Nou Barcelona. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Liga Champions akan segera bergulir. Pekan pertama kompetisi antarklub Eropa paling bergengsi ini antara lain akan mempertemukan dua raksasa Eropa, Barcelona dan Juventus yang tergabung di Grup D.

Duel yang menjadi ulangan final Liga Champions 2015 ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi lokal, SCTV, pada Rabu dini hari pukul 01.45 WIB.

Barcelona disebut-sebut sedikit difavoritkan. Namun Le Cules tidak sama lagi dengan Barca beberapa tahun silam.

Apalagi Juventus telah menambah daya dobraknya  disertai kecepatan dan bakat pada barisan depan oleh kehadiran Douglas Costa, Higuain dan Dybala

Catatan tentang rekor pertemuan dua tim ini berimbang. Dari total 13 pertemuan, Barca meraih lima kemenangan dan lima lainnya milik Juventus. Itu artinya, raksasa Liga Spanyol dan Italia ini pernah bermain imbang tiga kali.

Partai lain dalam ajang Liga Champions yang juga akan disiarkan oleh SCTV adalah Real Madrid versus APOEL Nicosia.

Duel di Grup H antara sang juara bertahan melawan wakil Siprus ini akan terjadi pada Kamis (14/9) dini hari WIB pukul 01.45 WIB.

Real Madrid, yang menjuarai Liga Champions dua edisi terakhir, menjadi favorit karena dari dua pertemuan mereka selalu menang.

Berita ini telah diunggah Kompas.com dengan judul  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Barcelona Vs Juventus

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help