WartaKota/

Mau Naik Helikopter Bareng Syahrini? Ini Syaratnya

Program tersebut tentunya bertujuan menarik minat para pelanggannya, selain dengan varian rasa cake yang memanjakan lidah.

Mau Naik Helikopter Bareng Syahrini? Ini Syaratnya
ISTIMEWA
Princess Cake by Syahrini 

WARTA KOTA, PALMERAH - Setelah berhasil dengan promo hadiah trip ke Singapura, Princess Cake by Syahrini kembali mengusung program berhadiah anyar, yakni naik helikopter bareng Syahrini.

Program tersebut tentunya bertujuan menarik minat para pelanggannya, selain dengan varian rasa cake yang memanjakan lidah.

Program yang berlangsung pada 2-29 September ini nantinya akan memilih dua pemenang pada akhir September, yang berhak jalan-jalan naik helikoper bersama Syahrini.

Baca: Ketua MPR: SBY, Mega, dan Habibie Datang, Rakyat Senang

Bagi yang belum beruntung, akan dipilih lima pemenang di setiap kota, dengan masing-masing hadiah satu cake dan t-shirt exclusive Princess Cake by Syahrini.

Selain Bogor, promo juga berlaku untuk gerai Princess Cake by Syahrini di Bandung dan Puncak.‎ Syaratnya, pelanggan harus membeli seluruh varian dari Princess Cake by Syahrini dalam satu struk pembelian.

Kemudian, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian yang harus diisi dengan data lengkap, dan dimasukkan dalam kotak undian di gerai.

Baca: Lima Polisi Periksa Rizieq Shihab di Arab Saudi pada 27 Juli 2017

Syahrini mengatakan, pihaknya tengah menyiapkan program kejutan berhadiah spesial lainnya, demi memanjakan sekaligus memperkuat loyalitas pelanggan Princess Cake by Syahrini.

"Saya ingin Princess Cake by Syahrini tidak sekadar sebagai produk kuliner yang disukai oleh masyarakat, melainkan juga menjadi kebanggaan di setiap daerah di mana kami hadir di sana," katanya. (*)

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help