WartaKota/

Manajemen Crystal Palace Pecat Frank de Boer

Pelatih asal Belanda, Frank de Boer, dipecat sebagai manajer Crystal Palace, Senin, setelah hanya sempat menangani empat pertandingan di Liga Inggris.

Manajemen Crystal Palace Pecat Frank de Boer
duniasoccer.com
Frank De Boer 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pelatih asal Belanda Frank de Boer harus mengakhiri posisinya sebagai pelatih di Crystal Palace, Senin, menyusul hasil buruk dalam empat pertandingan di Liga Inggris (Premier League)

Pengumuman pemecatan mantan pelatih Ajax Amsterdam yang menggantikan Sam Allardyce di klub London itu, disiarkan laman resmi Crystal Palace.

Selain telah mengalami kekalahan dalam empat pertandingan liga, Palace juga gagal mencetak gol. Kekalahan terakhir terjadi di Burnley, Minggu.

Frank de Boer mengaku kecewa terhadao keputusan manajemen Crystal Palace. Kekecewaan muncul karena
dia mengaku memiliki komitmen membawa Palace bersaing di Liga Primer.

Melalui Instagramnya, De Boer menyampaikan pernyataannya setelah 77 hari bertugas membesut Christian Benteke dkk.

"Sangat kecewa terhadap keputusan tersebut namun saya tidak pernah kurang untuk berterima kasih kepada para pemain, staf dan penggemar atas dukungan mereka. Semoga sukses untuk masa depan," katanya.

Manajemen Crystal Palace belum mengumumkan pengganti De Boer. Namun, sejumlah sumber menyebutkan manajemen klub akan menunjuk Roy Hodgson sebagai pengganti De Boer. (wip/berbagai sumber)

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help