WartaKota/
Home »

Bogor

Kepergok Curi Motor di Rumah Bapak RT di Cipayung Depok, Pemuda Ini Dihajar Warga

Saat ditangkap warga, Shari sudah berhasil menggasak motor dari rumah Iwan, ketua RT

Kepergok Curi Motor di Rumah Bapak RT di Cipayung Depok, Pemuda Ini Dihajar Warga
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, DEPOK - Karena kedapatan tengah mencuri sepeda motor dari rumah warga, Shari Romadon (21), seorang pemuda warga Pondok Terong, Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, Depok, babak belur dihajar warga, Selasa (12/9/2017) dinihari sekira pukul 02.00.

Saat ditangkap warga, Shari sudah berhasil menggasak motor dari rumah Iwan, ketua RT setempat di Gang Kembang, RW 3, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga yang geram dan marah. Akibatnya, wajahnya memar dan babak belur. Apalagi Shari mengaku sudah beberapa kali mencuri motor di wilayah Cipayung.

"Pelaku curanmornya sempat diamanin warga dan bikin geger di kampung kita semalam. Gak lama, dia dibawa petugas ke Polsek Pancoran Mas," kata Yono, warga Ratujaya, Cipayung, Depok, Selasa.

Menurutnya dari hasil interogasi warga, pelaku mengaku sedikitnya sudah dua kali mencuri motor di kawasan Cipayung, Depok dan sekitarnya. "Dari pengakuannya dia sudah pernah mencuri motor sebelumnya di wilayah sekitar sini," katanya.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Hamonangan Nadapdap menyatakan pihaknya masih mendalami kasus ini dan memeriksa pelaku lebih jauh.

Yang pasti kata dia, saat diamankan warga, pelaku telah berhasil menggasak motor korban dengan mencoba mendorong motor tersebut. "Namun pelaku dipergoki korban dan warga," katanya.

Saat kepergok, pelaku sempat mencoba kabur. Namun ia akhirnya menyerah, karena warga sudah mengepungnya. Saat ini katanya pelaku beserta sejumlah barang bukti telah diamankan di Mapolsek Pancoran Mas.

Penyidik, tambah Kapolsek masih akan mendalami diantaranya untuk mengetahui sudah berapa kali pelaku beraksi mencuri motor, serta kemungkinan adanya kawanan pencuri motor jaringan pelaku

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Adi Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help