WartaKota/

Juara di SEA Games 2017, Jojo Diharapkan Unjuk Gigi di Seoul

Jonatan Christie diharapkan pelatihnya mampu menunjukkan kemajuan di Korea Selatan Terbuka Super Series 2017, Rabu (13/9/2017).

Juara di SEA Games 2017, Jojo Diharapkan Unjuk Gigi di Seoul
PBSI
Jonatan Christie (putih) melenggang ke babak kedua Malaysia Open Super Series 2017 setelah mengalahkan rekannya sendiri, Anthony Sinisuka Ginting (merah) dengan skor 21-17, dan 21-12 , Rabu (5/4). 

SEOUL, SELASA -- Pelatih tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Hendry Saputra berharap anak didiknya, Jonatan Christie bisa menunjukkan kemajuan di Korea Selatan Terbuka Super Series 2017, Rabu (13/9) besok.

Hendry menilai, setelah meraih medali emas di nomor beregu dan perorangan SEA Games 2017, Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, menunjukkan perkembangan mental yang cukup baik.

Prestasi itu diharapkan bisa membuat Jojo lebih siap bertempur di turnamen level Super Series yang notabene bertabur jawara bulu tangkis dari seluruh dunia.

"Perkembangan mental Jojo memang ada sejak juara kemarin. Walau tetap mesti diingat bahwa SEA Games berbeda kelas dengan Super Series. Saya kira Jojo tetap punya peluang, " kata Hendry.

Dari hasil undian, Hendry merasa Jojo setidaknya bisa mencapai babak perempat final.

Untuk mencapai target tersebut, Hendry tetap menekankan Jojo mampu mengontrol penuh permainannya, dan tidak terbawa permainan musuh.

"Kalau dia bisa menguasai pikiran dan tetap fokus pada gim, semua mungkin saja bisa terjadi, " kata Hendry.

Pada babak pertama, Jojo dijadwalkan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Lee Hyun Il.

Penulis: Banu Adikara
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help