Hamil, Rey Utami Ngidam ke Mall

Rey mengaku kehamilannya saat ini sangatlah berbeda dengan orang hamil pada umumnya.

Hamil, Rey Utami Ngidam ke Mall
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Kabar bahagia datang dari presenter Rey Utami (30), yang saat ini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya bersama Pengusaha Pablo Putra Benua alias Benua.

Rey mengaku kehamilannya saat ini sangatlah berbeda dengan orang hamil pada umumnya.

Ia mengaku, ketika dirinya mual, dirinya mengidam untuk tidak di rumah dan meminta kepada Benua pergi jalan-jalan.

"Aku kalau lagi mual tuh ngidamnya pergi ke mall. Enggak tahu kenapa bisa begitu, mungkin bosan dirumah mulu kali ya," kata Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

"Tetapi pas pulang mual lagi," tambahnya seraya tertawa.

Benua yang ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui, kalau istrinya sedang mual pasti meminta untuk pergi dari rumah.

"Saya sih sudah tahu kalau dia (Rey) udah mual. Kalau mual yah saya tertawa aja dan ajak dia jalan-jalan ke mall," ucap Pablo Putra Benua.

Benua menambahkan, Rey sangat manja ketika sedang hamil.

Tentu hal tersebut sangat lah berbeda ketika istrinya tidak sedang berbadan dua.

"Dia jadi manja banget. Sampai tas aja yang di bawa kecil itu minta tolong dibawain, dengan alasan tasnya berat," ungkapnya.

"Yah kapan lagi kan bisa nyuruh suami pas hamil. Kalau gak hamil pasti dimarahin. Kalau hamil dispensasi lah," timpal Rey Utami.

Diberitakan sebelumnya, Rey Utami resmi dinikahi oleh Pablo Putra Benua pada 2016 lalu. Dimana ia dan Benua bertemu melalui aplikasi cari jodoh.

Setelah bertemu, keduanya sepakat hanya dekat selama tujuh hari, yang kemudian Rey resmi dinikahi oleh Benua, dimana Benua merupakan seorang pengusaha yang rela pindah agama ke islam demi menikahi Rey. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved