WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pembunuhan Husni Zarkasih dan Istri

Banyak Darah di Kamar Mandi Rumah Husni Zarkasih

"Pembantunya punya kunci teralis, tapi gak megang kunci di dalam. Jadi setelah dia datang pun, kami gak bisa ngecek ke dalam rumah," ungkap Novi.

Banyak Darah di Kamar Mandi Rumah Husni Zarkasih
Rangga Baskoro
Rumah korban perampokan sepasang pasutri Zakaria Husni (57) dan Zahiya Masrur (54) di Jalan Pengairan Nomor 21 RT 011/06, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/9) malam. 

Laporan Wartawan, Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Jenazah Husni Zarkasih (57) dan Zakiah Husni (54), warga Jalan Pengairan Nomor 21 RT 011/06, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ditemukan di Sungai Klawing, Dusun Penisihan, RT 001/01 Desa Palumbungan, Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah.

Saat ditemukan, dua jenazah dibungkus dengan bed cover bercorak putih.

Hal tersebut diketahui Tono (38) tetang korban yang tinggal tepat di depan rumah korban.

"Polisi ngasih liat fotonya. Jenazah dibungkus bed cover, tapi kakinya keliatan. Ditemukan di pinggir kali," kata Tono di lokasi, Senin (11/9) malam.

Saat kejadian, ia tak melihat ada yang mencurigakan di sekitar rumah korban.

Namun ia mengakui bahwa situasi pada Minggu (10/9/) malam kemarin memang terlihat sepi lantaran hujan deras disertai petir.

Sedangkan seorang satpam, Novi Feriawan (37) mengatakan selain dihuni oleh 2 korban, rumah tersebut juga ditempati oleh 4 orang anak kost yang semuanya perempuan.

"Pak Husni ini anaknya ada 4 orang, yang pertama Gilang sudah bekeluarga, kedua Suci juga sudah nikah, ketiga Putri, dia tinggal di London sama suaminya, yang keempat Dimas masih kuliah Undip, Semarang. Jadi rumah ini hanya 2 korban sama anak kost 4 orang," Novi.

Usai polisi mengonfirmasi kebenaran bahwa Husni dan Zahiya merupakan warga sekitar, mereka langsung mencari pembantu rumah tangga Husni yang mengurusi kondisi kebersihan rumah.

Halaman
123
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help