WartaKota/

51 Orang Terjaring Razia Saat Mengadakan Pesta Miras Oplosan di Pondok Aren

Puluhan remaja ini kami amankan saat patroli bersama TNI dari Koramil 19 Pondok Aren untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kami

51 Orang Terjaring Razia Saat Mengadakan Pesta Miras Oplosan di Pondok Aren
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, PONDOK AREN - Ada 51 orang yang sedang melakukan pesta miras oplosan terjaring rajia dilapangan sepakbola Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

“Puluhan remaja ini kami amankan saat patroli bersama TNI dari Koramil 19 Pondok Aren untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kami," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro pada wartakotalive.com, Senin (11/9/2017).

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (9/9/2017) malam, Yudho mengungkapkan bahwa puluhan remaja tersebut tengah asyik berpesta miras oplosan jenis alkohol murni dengan kadar alkohol 70 persen.

"Mengamankan 51 orang 49 orang Laki laki dan 6 orang Perempuan dan 27 Sepeda motor dan 6 botol jenis Ciu dan senjata berbagai jenis," jelasnya.

Menurnya peesta miras yang dilakukan para remaja yang masih berusia belasan tahun ini, dalam rangka memperingati hari jadi kelompok remaja gang sejahtera (Regas).

"Mereka mengundang teman dari Cileduk Kota Tangerang, yang menamakan dirinya kelompok dajal kecil (Dacil) dari komunitas atau fans dari musik Reggae, ” terangnya.

Kemudian, pihak kepolisian memanggil para orang tua remaja ini ke Mapolsek untuk memberikan surat penyataan supaya tidak mengulangi hal seperti ini lagi dan setelah selesai langsung dipulangkan. (Alija Berlian Fani)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help