WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kangen Akting Bikin Angie Virgin Kembali Main Film

Angie Virgin (34) sempat lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

Kangen Akting Bikin Angie Virgin Kembali Main Film
Angie Virgin mempromosikan film terbarunya, Hantu Jeruk Purut Reborn, di car free day di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).(Kompas.com/Ira Gita) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, MENTENG -- Angie Virgin (34) sempat lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

Namun sekarang wanita yang dikenal sejak membintangi film 'Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan' itu kembali lagi ke dunia yang telah membesarkan namanya.

"Iya, aku pindah lagi dan balik lagi ke dunia entertain. Aku sudah coba sesuatu yang lain, terusin studi di luar negeri, kerja di bidang yang lain, tapi ternyata hati aku di sini," katanya usai promo film 'Hantu Jeruk Purut Reborn' di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/9).

Angie mengaku dirinya rindu dengan kesibukannya di dunia akting.

Pasalnya dunia akting sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari hidupnya selama ini.

"Kadang-kadang orang butuh untuk pergi, 'oh kita kangen', itu‎ yang kita pengen lakuin. Aku lagi kangen, jadi aku kembali lagi ke sini buat melepas kangen. Kangen banget sama akting pasti, kangen sama dunianya, kangen sama teman-teman aku, juga keluarga," sambungnya.

Angie menceritakan ia memutuskan untuk menetap di Indonesia setelah sebelumnya tinggal di London, Inggris menemani sang suami.

Hal itu dilakukan setelah melalui berbagai macam pertimbangan.

"Tahun kemarin aku udah coba bolak balik, jadi kalau ada syuting film 'Hantu Jeruk Purut Reborn' aku pulang tapi ternyata sulit karena aku sudah berkeluarga. Aku balik lagi ke Indonesia karena ada tujuan lain, aku ingin ajarin anak aku tentang Indonesia," ucapnya.

"Kita asal dari sini jadi kamu harus tahu tentang Indonesia supaya lebih lancar lagi berbahasa Indonesianya, pelajaran agamanya juga. Jadi aku sengaja bawa mereka ke sini setahun dua tahun dulu untuk belajar di sini," ungkapnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help