WartaKota/

Ditunggu Hari Ini, Jadi Reseller Dusdusan.com Tanpa Seleksi

Anda ingin menjadi reseller Dusdusan.com tanpa proses seleksi? Datang yuk ke JCC Senayan di ajang Frenchise dan License Expo Indonesia (FLEI) 2017.

Ditunggu Hari Ini, Jadi Reseller Dusdusan.com Tanpa Seleksi
Warta Kota/Hieronimus Rama
STAN Dusdusan.com di ajang Frenchise dan License Expo Indonesia (FLEI) 2017 di JCC Senayan, yang berakhir Minggu (10/9/2017) ini. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- PT Dusdusan Dotcom Indonesia selaku supplier produk rumah tangga eksklusif di Indonesia hadir di ajang Frenchise dan License Expo Indonesia (FLEI) 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 8-10 September 2017.

Di ajang ini, Dusdusan.com membuka kesempatan kepada calon yang ingin bergabung menjadi reseller  tanpa proses seleksi. Tak hanya itu, Dusdusan.com juga berbagi tips dan trik bisnis dengan mengundang beberapa rekan reseller yang sudah berhasil dalam merintis bisnisnya sendiri. 

“Dengan pendaftaran secara offline, kami bisa bertemu langsung dan tatap muka dengan calonnya. Bila sudah memiliki visi dan pemahaman yang sama, barulah calon tersebut dapat menjadi reseller Dusdusan.com,” kata Christian Kustedi selaku Co-Founder Dusdusan.com, kepada Warta Kota di areana pameran Franchise & License Expo 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jumat (8/9).

CHRISTIAN Kustedi, Co-Founder Dusdusan.com
CHRISTIAN Kustedi, Co-Founder Dusdusan.com (Warta Kota/Hieronimus Rama)

Menurut Christian, sejak Juli lalu Dusdusan.com menerapkan sistem pendaftaran baru bagi calon reseller. Sitem baru ini mengharuskan calon reseller untuk mengikuti seleksi sebelum resmi menjadi mitra Dusdusan.com.

“Perubahan sistem ini dilakukan untuk menyaring calon yang serius ingin mengembangkan usahanya. Ada pun proses seleksi ini dilakukan bagi calon yang mendaftar secara online di website Dusdusan.com,” imbuhnya.

Aplikasi Mobile

Dalam waktu dekat  Dusdusan.com juga akan meluncurkan aplikasi mobile. Aplikasi ini dirancang untuk membantu reseller mendapatkan kemudahan akses fitur-fitur yang terdapat di werbsite Dusdusan.com.

“Hingga  bulan Agustus 2017 ini, jumlah reseller Dusdusan mencapai lebih dari 30.000 di seluruh Indonesia. Kami berharap aplikasi ini bisa meningkatkan jumlah reseller kami sehingga bisa menembus angka 50.000 hingga akhir tahun,” tutur Christian.

Setelah berdiri selama hampir 3 tahun, Dusdusan.com menjadi komunitas reseller terbesar di Indonesia. Dengan 30 reseller, saat ini Dusdusan.com memiliki 5 warehouse yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Dusdusan.com pun secara konsisten mengembangkan bisnis dan komunitasnya agar dapat bersaing di tengah maraknya keberadaan bisnis e-commerce lainnya. (Hieronimus Rama)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help