WartaKota/

Bulan September 2017, Ancol Berikan Harga Spesial

Ancol pada bulan September 2017 ini memberikan sebuah harga khusus diberbagai wahana, yang ada di area Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan,

Bulan September 2017, Ancol Berikan Harga Spesial
Dwi Julia
Suasana pengunjung Taman Impian Jaya Ancol, Kamis (17/8). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, PADEMANGAN -- Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari, menerangkan pihaknya pada bulan September 2017 ini memberikan sebuah harga khusus diberbagai wahana, yang ada di area Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Menurutnya Rika, harga spesial kali ini juga disertai undian berhadiah.

"Beragam penawaran menarik dj harga spesial yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung di Ancol, untuk menikmati liburan di seluruh unit rekreasi Ancol. Seperti diDunia Fantasi (Dufan) berikan sekaligus tiga penawaran harga yang spesial dan undian berhadiah yaitu handphone smartphone. Pertama-tama pengunjung dapat membeli tiket Dufan seharga Rp 150 ribu, yang untuk Sabtu, Minggu dan Libur Nasional, atau hanya Rp.100.000 di hari kerja," paparnya pada Minggu (10/9/2017).

Dia mengatakan, caranya cukup mudah, hanya dengan mengunjungi promodufan.ancol.com dan mengisi data diri serta email. Lalu, ditekan bagan submit. Secara otomatis, terkirim kode unik ke email yang telah didaftarkan. Selain itu kode unik itu pun berlaku untuk satu orang dan satu kali penukaran.

"Pada penawaran kedua, para pengunjung pun menyerahkan fotocopy STNK mobil dan STNK aslinya di loket tiket Dufan. Maka, pengunjung mendapatkan harga spesial seperti yang telah tercantum di atas. Namun perlu diperhatikan, STNK yang dapat digunakan hanya STNK roda empat dengan plat nomor B dan F, yang masih aktif dan tidak telat pajak. Satu STNK itu dapat ditukar dengan dua tiket promo Dufan," terang Rika.

Pada penawaran ketiga itu adalah annual pass Dufan seharga Rp 325 ribu. Pengunjung, dapat rekreasi gratis setahun penuh, termasuk di hari Sabtu, Minggu serta Libur Nasional. Tak hanya itu, di Dufan akan menggelar undian berhadiah berupa puluhan i-Phone7 yang akan diundikan setiap minggunya.

"Caranya, para pengunjung yang membeli tiket reguler, tiket premium atau tiket annual pass di Dufan yang akan diberikan kupon undian. Para pengunjung isi dan lengkapi kupon undian lalu stapler bersama tiket yang telah dibeli. Setelah itu masukkan ke dalam drop box yang tersedia di pintu masuk Dufan. Undian akan dilakukan pada 17, 24 September, 1 dan 8 Oktober 2017," jelasnya.

Tidak hanya di Dufan saja, penawaran menarik diberikan kepada pengunjung setia area Pantai Ancol, yakni promo Annual Pass Ancol dengan harga Rp 588 ribu dari harga normalnya senilai Rp 1 juta. Dengan memiliki annual pass, maka pengunjung juga bebas masuk Taman Impian Jaya Ancol gratis setahun penuh.

"Kartu ini ya berlaku untuk satu orang dan satu kendaraan. Selain penawaran menarik annual pass, ada juga paket hemat rekreasi ke Pantai Ancol, senilai Rp 200 Ribu bagi sepuluh orang. Rekreasi dengan teman dan keluarga pun akan semakin asyik," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help